5 Film Tom Hanks yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, No 3 Seru Banget!

5 Film Tom Hanks yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, No 3 Seru Banget!

5 Film Tom Hanks yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, No 3 Seru Banget!

Foto : Instagram


Tom Hank merupakan aktor senior Hollywood yang telah banyak membintangi berbagai film yang luarbiasa dan melekat dihati para penontonnya.

Aktor peraih 2 kali piala Oscar itu telah  berakting dalam berbagai genre, mulai dari drama, komedi, perang, sampai animasi. 

Hingga sampai saat ini, akting dari Tom Hank selalu ditinggu tunggu oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Dari banyaknya film suami dari Rita Wilson itu ada beberapa yang diangkat dari kisahnyata.

Berikut beberapa film Tom Hank yang diangkat dari kisahnyata tersebut :

1. Saving Mr. Banks

Foto : Istimewa

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang Walt Disney dalam membuat film Marry Poppins. Dalam film ini Tom Hank berperan sebagai Walt Disney. 

2. Sully 

Foto : Istimewa

Film ini berkisahkan tentang seorang pilot bernama  Chesley Sully Sullenberg yang harus melakukan pendaratan darurat di Sungai Hudson, Amerika Serikat. Film ini sangat menarik, pasalnya di Indonesia juga sempat ada kejadian peswat yang harus melakukan pendaratan darurat di sungai Bengawan solo. Dalam film ini Tom Hank berperan sebagai  Chesley Sully Sullenberg 

3. Catch Me If You Can

Foto : Istimewa

Film ini juga tidak kalah seru dengan film-film Tom Hank sebelumnya karena selain Tom Hank aktor Leonardo Dicaprio juga ikut membintangi film ini. Dalam film ini Tom Hank berperan sebagai agen FBI yang harus menangkap Frank abagnale yang diperankan  Leonardo Dicaprio.

4.  Captain Phillips  Foto : Istimewa

Film  Captain Phillips  ini menceritakan kisah sang kapten saat memimpin sebuah perjalanan kapal yang membawa beberapa awak kapal dalam banyak muatan. Saat ditengah perjalanan kapal yang mereka tumpangi ternyata diserang dan di kuasai oleh para bajak laut Somalia. Dalam film ini Tom Hank berperan sebagai kapten  Richard Phillips.

5. The Terminal 

Foto : Istimewa

Film yang satu ini terinpiarsi dari sebuah kisah nyata yang di alami seorang pria Mehran Karemi Nasseri. Dalam film ini Tom Hank berperan sebagai pria bernama Viktor Navaroski.




Tom HankVirus coronaFilm Tom Hank

Share to: