10 Potret Cantik Ayu Mutiara Prastantyo, Istri Isa Bajaj yang Viral Jadi Korban Eksibisionis

10 Potret Cantik Ayu Mutiara Prastantyo, Istri Isa Bajaj yang Viral Jadi Korban Eksibisionis

10 Potret Cantik Ayu Mutiara Prastantyo, Istri Isa Bajaj yang Viral Jadi Korban Eksibisionis

Kolase Foto Ayu Mutiara Prastantyo Korban Eksibisionis (Foto: @anyumutiara Instagram)


Ayu Mutiara Prasntantyo yang merupakan Istri dari Isa Bajaj yang cantik dan sering pergi bersama suaminya. Pastinya kamu sudah penasaran dengan potret wajahnya kan? Yuk langsung saja cek dibawah ini gaes. 

Ayu Mutiara Prastantyo baru-baru ini menjadi viral di sosial media setelah dirinya menjadi korban eksibisionis gaes. Pelaku terlihat saat itu menggunakan sebuah motor dan memakai kacamata hitam. 

BACA JUGA: Potret dan Vlog Mesra Kristen Grey dan Saundra, Bule LGBT asal AS Viral Ajak WNA Ramai-ramai Pindah ke Bali dan Dihujat Netizen

Kejadian ini membuat Isa Bajaj sang suami pun marah dengan kelakuan sang pelaku yang membuatnya mengunggah plat nomor dari pelaku tersebut agar segera diamankan. Warganet pun langsung saling membantu untuk mencari tahu pelakunya gaes. 

Ayu Mutiara Prastantyo ini sudah lama menjadi seorang istri dari Isa Bajaj gaes. Bahkan mereka sekarang sudah mempunyai dua orang anak yang lucu banget. Walaupun begitu, wajah dari sang istri tetaplah cantik gaes. 

Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret cantik dari Ayu Mutiara Prastantyo, istri dari Isa Bajaj yang viral karena jadi korban eksibisionis. 

BACA JUGA: 10 Potret Tampan Leonardus Wahyu Dewala yang Viral Diduga Predator, Pickup Line-nya Alis Kamu Gemas~

1. Nah kalau ini adalah foto awal-awal di tahun 2011 gaes. Dimana Dirinya sudah menikah namun belum memiliki anak dengan Isa Bajaj. 

2. Kalau kamu perhatikan dari foto yang diunggah Ayu Mutiara Prastantyo ini, dirinya banyak banget menghabiskan momen liburan bersama dengan sang suami. 

3. Ayu Mutiara Prastantyo ini sering banget mengunggah foto selfi, namun tak bisa dipungkiri jika wajahnya memang sangatlah cantik gaes. 

4. Ini adalah foto kebersamaan Ayu Mutiara Prastantyo dengan Isa Bajaj ketika sedang pergi naik pesawat gaes. Mesra banget ya. 

5. Ternyata Ayu Mutiara Prastantyo ini mempunyai OOTD yang cocok banget buat kamu cewek-cewek dengan tubuh sepertinya. Bisa kamu jadikan inspirasi lho. 

6. Ayu Mutiara Prastantyo ini justru mempunyai beberapa OOTD yang bisa kamu manfaatkan ketika sedang pergi ke pesta pernikahan seperti ini contohnya. 

7. Kalau ini adalah foto seksi dari Ayu Mutiara Prastantyo ketika sedang berenang di sebuah hotel. Dirinya justru terlihat makin cantik ya gaes. 

8. Tidak hanya bisa berpenampilan seksi gaes, Ayu Mutiara Prastantyo ini juga bisa berubah dengan mode hijab yang membuatnya semakin cantik. 

9. Ayu Mutiara Prastantyo dan Isa Bajaj ini memang gemar banget pakai kacamata hitam. Mereka sepertinya mempunyai banyak koleksi kacamata hitam yang keren.

10. Jangan diremehin ketika Ayu Mutiara Prastantyo ini kalau sudah make up gaes, wajahnya bisa bikin kamu pangling dan jatuh cinta lho. 

Itu dia potret cantik dari Ayu Mutiara Prastantyo, istri Isa Bajaj yang viral karena menjadi korban eksibisionis gaes. Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, namun wanita tersebut tetaplah cantik dengan gayanya sendiri. 

BACA JUGA: Potret Margin Winaya Dulu saat Masih Kecil, Cantiknya Arab Banget Gaes




ayu mutiara prastantyopotret ayu mutiara prastantyofoto cantik ayu mutiara prastantyoistri isa bajajeksibisionis

Share to: