Potret Margin Winaya Dulu saat Masih Kecil, Cantiknya Arab Banget Gaes

Potret Margin Winaya Dulu saat Masih Kecil, Cantiknya Arab Banget Gaes

Potret Margin Winaya Dulu saat Masih Kecil, Cantiknya Arab Banget Gaes

Kolase Foto Margin Winaya saat Masih Kecil (Foto: @marginw Instagram)


Cantiknya pesona dari Margin Winaya ini ternyata sudah ia dapatkan sejak kecil lho, bahkan wajahnya mirip banget seperti orang Arab gaes. Pastinya kamu sudah penasaran kan? Cek langsung potretnya dibawah ini. 

Kabar baik datang dari salah satu model ternama di Indonesia bernama Margin Winaya. Dirinya dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya yaitu Ali Syakieb. Ia pun memberikan kabar tersebut melalui unggahan foto pra wedding-nya di Instagram. 

BACA JUGA: Biodata Margin Winaya, Lengkap Agama dan Umur, Calon Istri Ali Syakieb Masih Berusia 20 Tahun (2000)

Pesona dari Margin Winaya ini memang tidak dapat diragukan lagi. Banyak banget pastinya cowok yang mengantri untuk menjadi pacarnya. Tidak mungkin jika ada kaum adam yang menolak untuk menjadi kekasihnya. 

Ternyata gaes, pesona dari Margin Winaya ini sudah ia dapatkan semenjak masih kecil lho. Wajahnya yang cantik ini membuat dirinya sering banget mengikuti lomba modeling ketika masih kecil gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret Margin Winaya dulu saat masih kecil yang cantiknya seperti orang Arab gaes. 

BACA JUGA: Potret Bahagia Valda Alviana dan Reza DA yang Baru Menikah, Akad Dilangsungkan di Purwokerto

1. Foto satu ini adalah saat Margin Winaya masih bayi gaes. Kelihatan chubby dan juga imut banget. Pastinya kamu akan gemas melihatnya. 

2. Siapa yang sangka jika Margin Winaya ini memang sudah cantik saat masih kecil, ditambah dirinya saat itu masih menggunakan gaya rambut ikalnya. 

3. Walaupun masih kecil, Margin Winaya ini jago banget lho berpose didepan kamera. Dalam foto ini memang badannya belum sebagus yang sekarang, tapi tetap terlihat cantik. 

4. Ternyata Margin Winaya ini berani untuk memakai pakaian yang seksi saat masih kecil. Namun jika kamu lihat posenya, wajar saja jika ia menjadi model papan atas saat sudah dewasa. 

5. Coba kamu perhatikan foto yang satu ini gaes, terlihat bagaimana cantiknya mata dari Margin Winaya ini. Netizen pun gemas dengan fotonya saat masih kecil. 

6. Profesinya sebagai model ia jalani saat masih kecil. Kerja kerasnya tidak sia-sia dan sekarang ia menjadi model ternama. 

Itu dia gaes potret Margin Winaya dulu saat masih kecil yang cantiknya seperti orang Arab. Dirinya saat artikel ini dibuat, masih berusia 20 tahun dan akan segera menikah dengan Ali Syakieb lho. 

BACA JUGA: Potret Uffri Datun Nitami Bareng Ayah dan Ibunda saat Pernikahan dengan Evan Marvino




potret margin winayamargin winayamargin winaya kecilmodel margin winaya

Share to: