Rekomendasi 5 Film Pendek yang Bisa Disaksikan di YouTube, Seru Abis Gaes!

Rekomendasi 5 Film Pendek yang Bisa Disaksikan di YouTube, Seru Abis Gaes!

Rekomendasi 5 Film Pendek yang Bisa Disaksikan di YouTube, Seru Abis Gaes!

Rekomendasi Film Pendek di YouTube (Foto: YouTube )


Film pendek menjadi salah satu hiburan di YouTube yang bisa jadi pilihan kalian kalau malas menonton drama yang memiliki episode panjang.

Apalagi kini sudah banyak judul film pendek karya anak negeri yang tergabung dalam komunitas film di Indonesia.

Film pendek tersebut juga hadir dengan tema seru yang nggak kalah bagus dengan buatan luar bahkan sudah tersedia dan bisa ditonton di YouTube lho.

BACA JUGA: 10 Daftar Rekomendasi Lagu di Joox yang Bisa Nemenin Saat Galau

Apa saja judul film pendek tersebut? Berikut 5 rekomendasi judul film pendek dari KUYOU.id yang bisa disaksikan di YouTube untuk kamu.

1. Kentut - 2019

Dari judulnya saja lagu ini sudah pasti memiliki alur yang kocak gaes. Kentut menceritakan saat Agus dan Istrinya yang dituduh kentut oleh masyarakat karena saat Bowo dan Susi berjalan di pasar Susi mencium bau kentut.

2. Elegi Melodi - 2018

Elegi Melodi menceritakan tentang seorang ibu bernama Melodi yang didiagnosa sakit kanker dan hidupnya tak lama lagi. Disaat itu ia ingin mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi dan ingin penampilannya ditampilkan saat dirinya dimakamkan.

3. Balik Jakarta - 2016

Balik Jakarta mengisahkan tentang turis asl German bernama Gunther yang ingin melihat rumah saat ia dibesarkan di Jakarta. Dengan bermodalkan foto lawas ia bertemu dengan tukang ojek bernama Togar dan meminta untuk membawanya ke rumah tersebut.

4. Natalan - 2015

Film ini menceritakan kisah Resnu dan istri selama perjalanan ke Yogyakarta di malam natal karena tak pernah pulang selama 4 tahun ke kota tersebut.

5. Lemantun 2014

Lemantun menceritakan seorang ibu yang memberikan warisan sebuah lemari pada kelima anaknya. Namun anak ketiga justru merasa bingung dengan lemari pemberian sang ibu tersebut.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Drama China Dengan Tema Kerajaan, Romantis Abis Gaes!

Nah, itulah rekomendasi 5 judul film pendek Indonesia yang bisa disaksikan di YouTube yang pastinya seru abis gaes. Mana nih yang kalian suka?




rekomendasi 5 judul film pendek Indonesiarekomendasi film pendek Indonesiarekomendasi film pendek di YouTuberekomendasi film pendekfilm pendek

Share to: