Arti Kata dan Makna Egirl dan Eboy, Istilah yang Viral Digunakan di Sosial Media Gaes!

Arti Kata dan Makna Egirl dan Eboy, Istilah yang Viral Digunakan di Sosial Media Gaes!

Arti Kata dan Makna Egirl dan Eboy, Istilah yang Viral Digunakan di Sosial Media Gaes!

Arti Kata dan Makna Egirl dan Eboy (Foto: Twitter)


Yuk simak arti kata dan makna Egirl dan Eboy, sebuah istilah yang viral digunakan di sosial media.

Di sosial media, saat ini sedang viral kata Egirl dan juga Eboy. Kata-kata ini sering dijumpai di berbagai sosial media seperti Instagram, Twitter dan juga TikTok.

Secara umum, Egirl dan Eboy adalah subkultur anak muda yang muncul pada akhir tahun 2010-an dan sebagian besar terlihat di sosial media seperti Instagram, Twitter dan TikTok.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Open Relationship, Istilah Hubungan Viral Dilakukan Will Smith dan Jada Pinkett

Lalu, apa sebenarnya arti kata dan maknya? Daripada penasaran, yuk simak arti kata dan makna Egirl dan Eboy, sebuah istilah yang viral digunakan di sosial media.

Arti Kata dan Makna Egirl

Seperti yang sudah disebutkan, kata Egirl ini memiliki beberapa arti dan makna. Arti dan makna yang pertama adalah Egirl ini adalah singkatan dari electronic girlfriend.

Electronic girlfriend ini identik terhadap seorang remaja wanita yang hits di berbagai sosial media di era 2010-an, namun ia memiliki dandanan yang aneh.

Dandanan tersebut biasanya mengikuti budaya atau kultur Jepang seperti anime ataupun budaya atau kultur Korea seperti KPOP. Banyak yang berpendapat bahwa dandanan Egirl ini merupakan evolusi dari gaya emo yang populer di tahun 2000-an.

Sementara itu, dalam arti dan makna yang kedua, Egirl ini mengarah pada keiimutan dan kepolosan. Dalam hal ini, seorang Egirl identik dengan membuat pose foto yang menampilkan sisi keimutan dan kepolosannya.

Dikutip dari urbandictionary.com, Egirl merupakan sebutan untuk gadis-gadis yang bermain game online dan dapat ditemukan di twitter atau discord. Mereka juga dapat ditemukan di twitch, Egirl biasanya mengemis meminta uang dengan cara "menjual dirinya" seperti berpakaian seksi untuk mencuri perhatian penonton.

Selain itu, Egirl ini juga identik kepada remaja wanita yang kerap mewarnai rambutnya, lalu terdapat aksesoris kecil di wajahnya serta memakai eyeliner hitam.

Jadi, kesimpulannya adalah Egirl adalah sebutan untuk Electronic girlfriend, remaja wanita yang hits di sosial media, berpenampilan aneh dan membuka aurat yang terinspirasi dari budaya emo, anime, KPOP dan game.

Arti Kata dan Makna Eboy

Sama halnya dengan Egirl, Eboy juga memiliki arti dan makna yang berbeda. Arti dan makna yang pertama adalah Eboy ini adalah singkatan dari electronic boyfriend.

Electronic boyfriend ini identik terhadap seorang remaja pria yang hits di berbagai sosial media seperti Instagram dan TikTok di era 2010-an. Electronic boyfriend juga identik dengan dandanan yang aneh.

Dandanan ini merupakan evolusi dari gaya emo yang populer di tahun 2000-an. Di era 2010-an, budaya dan kultur Asia Timur, seperti Jepang dan Korea, mempengaruhi gaya penampilan Eboy.

Sementara itu, dalam arti dan makna yang kedua, Eboy ini mengarah pada sosok softboi yang rentan dan menganut budaya skate.

Dikutip dari urbandictionary.com, Eboy merupakan sebutan untuk seorang anak laki-laki yang memiliki kuku dicat hitam, sepatu roda, mengenakan pakaian hitam dan rantai dan beanies, dan kadang-kadang rambut mereka dibelah tengah, dan biasanya pucat.

Eboy juga identik dengan sosok remaja pria yang kerap mengunggah foto dan video di Instagram dan TikTok, dengan dandanan yang aneh untuk menarik perhatian.

Jadi, kesimpulannya adalah Eboy adalah sebutan untuk Electronic boyfriend, remaja pria yang hits di sosial media, berpenampilan aneh yang terinspirasi dari budaya emo, anime, KPOP dan skate.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Sosmed, Penjelasan March Dump 2022

Nah, itulah arti kata dan makna Egirl dan Eboy, sebuah istilah yang viral digunakan di sosial media.




EgirlEboyArti kata EgirlArti kata EboyMakna EgirlMakna EboyEgirl adalahEboy adalahArti Kata Egirl dan EboyMakna Egirl dan Eboy

Share to: