Arti Kata dan Makna Open Relationship, Istilah Hubungan Viral Dilakukan Will Smith dan Jada Pinkett

Arti Kata dan Makna Open Relationship, Istilah Hubungan Viral Dilakukan Will Smith dan Jada Pinkett

Arti Kata dan Makna Open Relationship, Istilah Hubungan Viral Dilakukan Will Smith dan Jada Pinkett

Kolase Foto Ilustrasi Open Relationship, Istilah Hubungan Viral Dilakukan Will Smith dan Jada Pinkett (Foto: Pexels)


Ini dia arti kata dan makna Open Relationship, sebuah istilah dalam hubungan yang viral dilakukan Will Smith dan Jada Pinkett.

Open Relationship adalah sebuah istilah relationship yang menunjukkan hubungan seseorang di mana ia memperbolehkan dan menyetujui pasangannya memiliki hubungan romantis dan intim dengan orang lain. 

Open Relationship atau hubungan terbuka ini bertentangan dengan hubungan tradisional 'tertutup' di mana kedua belah pihak sepakat untuk menjadi satu sama lain secara eksklusif. Meski begitu, Open Relationship sendiri sudah diakui sejak tahun 1970-an. 

BACA JUGA: Minta Maaf Karena Pukul Chris Rock, Will Smith Diminta Kembalikan Piala Oscar?

Untuk mengetahui lebih lanjut soal Open Relationship, kamu bisa mencari arti kata dan makna Open Relationship berikut ini gaes. 

Arti kata Open Relationship

Open Relationship adalah istilah hubungan non monogamis di mana masing-masing pihak setuju dan memperbolehkan untuk memiliki hubungan lain di luar pasangan masing-masing. 

Open Relationship sendiri sudah dikenal sejak tahun 1970 gaes. Makin hari, Open Relationship makin dikenal banyak orang. 

Istilah Open Relationship ini mulai populer setelah digunakan oleh penulis bernama Nena O'Neill dan George O'Neill dalam bukunya berjudul Open Marriage yang dirilis pada 1972. 

Dalam buku tersebut, Nena dan George O'Neill mengungkap soal Open Relationship, di mana masing-masing pihaknya memilki ruang untuk mengembangkan diri mereka dan mengizinkan satu sama lain membangun hubungan dengan orang lain. 

BACA JUGA: Viral Video Will Smith Pukul Chris Rock di Live Oscar 2022, Kesal Istrinya Dijadikan Lelucon?

Viral dilakukan oleh Will dan Jada Smith

Istilah Open Relationship kembali viral lantaran aktor Will Smith dan sang istri Jada Pinkett Smith mengaku menjalani Open Relationship. 

Dilansir dari berbagai sumber, Jada Pinkett Smith maupun Will Smith sama-sama memiliki pasangan di luar. Meski sudah puluhan tahun menikah, Will dan Jada memutuskan untuk menjalani Open Relationship sejak 2021 lalu. 

Sebelumnya Jada diketahui memiliki pasangan benama August Alsina. Tak berselang lama setelah kabar tersebut tersebar, Will Smith membuat pernyataan bahwa mereka menjalani open relationship, di mana Will juga memiliki pasangan lain selain Jada. 

Nah itu dia arti kata dan makna Open Relationship, sebuah istilah yang baru-baru ini viral dilakukan Will Smith dan Jada Pinkett. 




Open RelationshipArti kata Open Relationshipmakna Open Relationshipapa Open Relationshipapa arti Open RelationshipJada Pinkett SmithWill SmithApa istilah Open RelationshipIstilah Hubungan Open Relationship

Share to: