Pisah Rumah dengan Anak, Iis Dahlia Akui Kesepian

Pisah Rumah dengan Anak, Iis Dahlia Akui Kesepian

Pisah Rumah dengan Anak, Iis Dahlia Akui Kesepian

Iis Dahlia dengan Devano Danendra (Foto: Instagram @isdadahlia)


Iis Dahlia baru-baru ini berbagi cerita mengenai anak-anaknya, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra yang sudah mulai sibuk dengan urusannya masing-masing.

Iis Dahlia mengaku kesepian usai jarang ketemu dengan anak-anaknya terutama Devano yang sudah pisah rumah.

Baca Juga: Devano Danendra Diisukan Jadi Gay, Iis Dahlia: Itu Tuntutan Pekerjaan

"Aku sekarang berusaha mengerti anak-anak lagi butuh me time. Aku selalu bilang sediain waktu dong buat mamah dan papah, akhirnya dia bilang, iya nanti kita begini. Tapi menurut aku masih kurang," ungkap Iis Dahlia dikutip dari YouTube Trans TV, Sabtu (30/12/2023).

Iis Dahlia mengatakan ia jarang bertemu dengan Devano karena perbedaan jadwal. Dimana di saat Devano sedang di rumah, Iis pergi syuting. Dan di saat Iis di rumah, Devano pergi dengan urusannya.

"Kayak sekarang aku syuting di sini. Devano lagi di rumah (main). Aku bilang, please, tungguin mamah, tapi Devano bilang cuma sampe jam 5. Aku jam 5 belum sampe rumah," ujar Iis Dahlia.

"Dia bilang, 'Aku jemput pacar aku dulu', oke habis jemput pacar, datang ke rumah, yah. Jadi cuma ketemunya sebentar-sebentar doang," sambungnya.

Hal yang sama dirasakan sang suami, Satrio Dewandono yang juga mengaku kesepian jarang bertemu dengan anak-anak.

"Papahnya tuh kadang suka hopeless, kita kalau tua, anak-anak jengukin kita nggak, yah? Aku bilang jenguklah," kata Iis Dahlia.

"Makanya aku selalu bilang sama Devano, kalau sudah punya rumah sendiri, sering-sering tengok mamah, yah," sambungnya.

Meski begitu, Iis Dahlia mengaku bisa mengerti dengan kesibukan masing-masing anaknya. Namun, Iis berpesan agar mereka bisa punya waktu untuk orangtuanya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Abimanyu Alfarizy, Pacar Salshadilla Juwita Calon Mantu Iis Dahlia?

"Cuma aku berusaha mengerti, nggak mau sakit hati. Mamah pengin adek sama kakak lebih punya waktu lagi buat mamah dan papah," tutup Iis Dahlia.




Iis DahliaDevano Danendra

Share to: