Ibnu Jamil Pamer Foto Bareng Ririn Ekawati, Kasih Kode Nikah 2021?

Ibnu Jamil Pamer Foto Bareng Ririn Ekawati, Kasih Kode Nikah 2021?

Ibnu Jamil Pamer Foto Bareng Ririn Ekawati, Kasih Kode Nikah 2021?

Ibnu Jamil Pamer Foto Bareng Ririn Ekawati, Kasih Kode Nikah 2021? (Foto: Instagram.com/@ibnujamilo)


Aktor ganteng Ibu Jamil kembali memamerkan foto bareng Ririn Ekawati. Bahkan, ia juga menuliskan caption yang diduga ngasih kode bakal nikah 2021 nih gaes. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Simak terus di sini.

Seperti yang kita tahu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini telah resmi berpacaran. Bahkan, aktor 38 tahun ini sudah melamar Ririn Ekawati di Sumba pada bulan Oktober lalu lho gaes. 

Setelah buka suara di depan publik, kini keduanya pun gak sungkan untuk membagikan foto-foto kebersamaan mereka di media sosial.

BACA JUGA: Biodata Ibnu Jamil, Lengkap Umur dan Agama, Viral Liburan Bareng Ririn Ekawati

Seperti baru-baru ini nih gaes, Ibnu Jamil terlihat kembali membagikan fotonya bareng Ririn Ekawati di Instagram miliknya. Dalam postingannya, Ibnu dan Ririn terlihat saling berpandangan mesra dan kompak mengenakan pakaian berwarna serba krem. 

Ibnu Jamil kasih kode nikah

Melengkapi unggahannya, Ibnu Jamil juga memberikan kode yang ramai ditebak netizen soal kapan hari pernikahan mereka akan digelar. 

"Apa sih liat-liat..iya tau udah bulan Desember..setelah itu Januari kanπŸ€—πŸ€πŸ™," tulis Ibnu Jamil di Instagram pada Selasa 1 Desember 2020.

Bahkan, Ririn pun ikut meninggalkan jejak di kolom komentar lho gaes. Ia juga menuliskan bulan yang sama seperti caption Ibnu Jamil, yaitu Januari. 

"Iyaaa.. setelah january, February kan? πŸ˜†πŸ€," tulis Ririn Ekawati di kolom komentar.

Respon Netizen

Sontak saja, komentar Ririn Ekawati ini pun langsung diserbu netizen. Banyak dari mereka yang ikut menebak-nebak apa yang dimaksud kode tersebut. Selain itu, ada juga yang mengaku gak sabar menanti kapan kabar bahagia Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menuju ke pelaminan itu diumumkan.

"Kode nih??" tanya akun @abel_jas

"@ririnekawati terus aja gttu kode2an smp kang mie ayam sm kang kopi bersanding di pelaminan jd bikin menu baru kopinang dgn bismilah vs mieaylope youπŸ˜‘" kata akun @heniharyani510.

BACA JUGA: Wadidaw, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kedapatan Liburan Bareng Gaes!

"@ririnekawati habis itu married kan? πŸ˜‚ , ayolah, ga sabar liat pasangan ini yg selalu bikin baper kaya drakor, 😍," sahut akun @ayuswasthipradnya.

"@ririnekawati setelah itu Maret kan terus aja sebut nama" bulan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @neni_izur_irfan9.




Ibnu JamilRirin EkawatiIbnu Jamil Kode NikahKode Nikah 2021Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Share to: