Wadidaw, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kedapatan Liburan Bareng Gaes!

Wadidaw, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kedapatan Liburan Bareng Gaes!

Wadidaw, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kedapatan Liburan Bareng Gaes!

Wadidaw, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kedapatan Liburan Bareng Gaes! (Foto: Instagram @lambe_turah)


Akhirnya terungkap Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah liburang bareng di Sumba. Hal ini pun langsung mencuri perhatian netizen. 

Kabar kedekatan antara aktor ganteng Ibnu Jamil dan artis Ririn Ekawati belakangan santer diperbincangkan netizen. Pasalnya, mereka kedapatan tengah berlibur bareng di Sumba. 

Meski masing-masing dari mereka tak ada yang mengunggah momen kebersamaan, baik Ibnu dan Ririn sama-sama mengunggah potret liburan di sebuah penginapan yang sama. Banyak yang menduga bahwa kedua artis yang kini berstatus lajang itu sedang menikmati liburan bersama. 

BACA JUGA: Ririn Ekawati Ajak sang Putri ke Makam Ayahnya, Nangis Sampai Gak Mau Pulang

Potret kaki sedang bersantai

Melalui Instagram Story, Ririn mengunggah potret kakinya sedang bersantai di sebuah kursi di tepi kolam renang. Pemandangan dari Instagram Story itu nampak hamparan pantai dan langit biru. Dalam foto tersebut, Ririn tengah menggunakan  kutek berwarna biru. 

Tak berselang lama, Ibnu Jamil mengunggah pemandangan pantai yang mirip dengan unggahan Ririn. Dalam Instagram Story Ibnu Jamilpun nampak ada kaki dengan kutek biru menghiasi kuku kakkinya yang tengah bersantai, persis seperti kaki Ririn. Netizen pun langsung mencocok-cocokan unggahan keduanya. 

Pemandangan penginapan yang sama

Sebelumnya, Ririn dan Ibnu juga sempat mengunggah view pemandangan dari penginapan yang nampak terlihat sama. Ririn mengunggah view pantai dengan rerumputan hijau dengan jalan setapak yang ada dalam rumput tersebut. Ibnu Jamil pun sempat mengunggah view tersebut.

Banjir doa dari netizen

Kabar liburan bersama antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Dalam unggahan tersebut, banyak netizen yang ikut mendoakan keduanya lho gaes. 

"Cocok banget ! Setuju semoga terus berjodoh ❤️," kata @kimi.ajo.

"Yaudah sihh alhamdulillah kalo ririn dah bisa moveon, lagian juga dia masih muda masih butuh pendamping buat urus anak anak nya juga 😌," tulis @miitsss.

"Sesama single udaa biarin aja saling mengisi hati," ucap @zakiaryn.

Nah itu dia gaes beberapa bukti kuat Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang santer dikabarkan liburan bareng di Sumba. Gimana menurut kalian, mereka cocok gak nih jadi couple?

 

BACA JUGA: Fakta-fakta TikTokers Indo Liburan ke Korea Utara: Gak Ada Internet dan Kota Pyongyang Ternyata Bersih Banget! -Part 1




Ririn EkawatiIbnu JamilRirin Ekawati dan Ibnu JamilLiburan barengSumbaRirin Ekawati dan Ibnu Jamil liburan bareng

Share to: