Tamara Bleszynski Siap Beri Transportasi Gratis untuk Anak Kimberly Ryder

Tamara Bleszynski Siap Beri Transportasi Gratis untuk Anak Kimberly Ryder

Tamara Bleszynski Siap Beri Transportasi Gratis untuk Anak Kimberly Ryder

Tamara Bleszynski (Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial)


Kimberly Ryder baru-baru ini mengunggah potret buah hatinya menunggu bajaj di pinggir jalan. Kedua anaknya kini beraktivitas dengan kendaraan umum lantaran mobil Kimberly Ryder diduga digelapkan Edward Akbar.

Dalam unggahannya, Kimberly mengungkapkan kesedihannya melihat kondisi anak-anaknya. Ia berjanji akan membelikan mobil baru untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Alasan Kimberly Ryder Comeback Main Film Lagi Usai Gugat Cerai Suami

"Anak-anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil, tapi nggak tahu di mana. Sedih sih pengen nangis, apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi nguap. Sabar ya insya Allah momma bentar lagi beliin mobil," tulis Kimberly Ryder dalam Instagram Story.

Tamara Bleszynski, bibi Edward Akbar, lantas menanggapi unggahan Kimberly Ryder. Tamara tampak tak tega melihat anak-anak Kim dan Edward.

Ia juga berujar siap memberikan kendaraan gratis jika masalah dalam rumah tangga Kimberly dan Edward adalah perihal mobil. 

"Apa maksudnya foto ini? Bila kendaraan yang menjadi masalah, aku akan dengan senang hati memberikan transportasi gratis untuk mereka," tulis Tamara Bleszynski.

"Duh... Duh... Kalau perlu pun aku yang nyetir untuk mereka. Boleh?," lanjutnya.

Baca Juga: Edward Akbar Ngotot Rujuk, Kimberly Ryder Tegaskan Ingin Cerai

Sementara itu, hingga kini Kimberly dan Edward masih dalam proses perceraian. Edward masih mengupayakan untuk damai, meski Kimberly tetap menginginkan perceraian itu terjadi.




Kimberly RyderTamara Bleszynski

Share to:



Modal Video 01