Irish Bella Dikabarkan Dekat dengan Pria, Harap Berjalan Lancar

Irish Bella Dikabarkan Dekat dengan Pria, Harap Berjalan Lancar

Irish Bella Dikabarkan Dekat dengan Pria, Harap Berjalan Lancar

Irish Bella Dikabarkan Dekat dengan Pria (Foto: Instagram @_irishbella_)


Irish Bella dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria usai resmi cerai dari Ammar Zoni.

Namun, Irish mengaku belum bisa membongkar identitas pria tersebut. Ia ingin mengenal lebih jauh sosok pria itu sebelum memantapkan hatinya ke hubungan yang lebih serius lagi.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Irish Bella Tak Jengkuk Ammar Zoni

"Masih belum bisa di-spill ya. Kayaknya nggak bisa spill banyak, kalau sudah waktunya ya," ucap Irish Bella di Sentul, Senin (16/9).

Jika sudah mengenal baik, aktris berusia 28 tahun itu mengaku ingin menyegerakan hubungannya ke jenjang pernikahan. Terlebih jika pria tersebut memiliki niat baik padanya dan anak-anaknya.

"Yang paling penting bibit, bebet, bobotnya tuh jelas gitu ya, kalau memang udah jelas udah cocok semua ya pengennya emang disegerakan, apalagi kalau bisa mencerahkan masa depan ya kenapa ditunda?," bebernya.

Keluarga sang aktris juga disebut sudah memberikan restu dan dukungan pada sosok pria yang sedang didekati Irish ini. Irish menyebut keluarganya selalu mendukung apapun hal yang membuatnya bahagia.

"Pokoknya kalau suatu hal yang bisa membahagiakan, pastinya sih di support (keluarga). Yang pasti itu membahagiakan untuk bisa masa depan yang lebih baik, saling support jadi pastinya pengen jadi lebih baik. Sama sama lebih baik ke depannya," ujar Irish.

Pernah gagal berumah tangga, Irish Bella pun memiliki rasa khawatir pada hubungannya ini. Ia pun meminta doa agar pilihannya tepat dan bisa membahagiakan dirinya dan anak-anak.

Baca Juga: Reaksi Irish Bella Usai Ammar Zoni Divonis 3 Tahun Penjara

"InsyaAllah. Ada (takut), pastinya ada tapi ya itu minta doanya mudah-mudahan nggak salah pilih dan memang kalau sudah cocok ya pengennya di segerakan," tutup Irish Bella.




Irish Bella

Share to:



Modal Video 01