Ternyata Ini Alasan Irish Bella Tak Jengkuk Ammar Zoni

Ternyata Ini Alasan Irish Bella Tak Jengkuk Ammar Zoni

Ternyata Ini Alasan Irish Bella Tak Jengkuk Ammar Zoni

Alasan Irish Bella Tak Jengkuk Ammar Zoni (Foto: Instagram @_irishbella_)


Irish Bella mengungkapkan alasan mengapa sampai hari ini dirinya tidak menjenguk mantan suaminya, Ammar Zoni yang tengah di dalam penjara usai tiga kali ditangkap atas kasus narkoba.

"Yang kasus ini nggak (jenguk). Karena aku udah pernah ngelewatin masa jenguk itu, masih support secara fisik hadir untuk dia saat yang kedua kali," kata Irish Bella saat menjadi bintang tamu, Pagi Pagi Ambyar, baru-baru ini.

Baca Juga: Reaksi Irish Bella Usai Ammar Zoni Divonis 3 Tahun Penjara

Irish Bella mengaku ia amat kecewa dengan Ammar karena belum juga jera memakai narkoba hingga masuk penjara untuk yang kesekian kali. 

"Ketika ini terjadi lagi, apalagi dalam jangka waktu yang pendek, aku ada rasa kecewa juga. Kok bisa sih tergelincir lagi dalam waktu yang singkat, pasti lah emosi," ujar Irish Bella.

Tak menjenguk bukan berarti Irish tak peduli dengan Ammar. Ia kini hanya bisa memberikan doa yang terbaik kepada mantan suaminya tersebut.

"Saat ini aku memutuskan, aku ada support, tapi dalam bentuk doa dan membukakan pintu untuk anak-anak," ujar Irish Bella.

"Tapi kalau hadir di sana, segala macam, sudah tidak ada energi lagi untuk itu. Apalagi it's finish, ya sekarang sudah tahu statusnya masing-masing dan juga sekarang ada batasannya, tidak bisa seperti dulu lagi," sambungnya.

Baca Juga: Ammar Zoni Terima Cerai dengan Irish Bella Usai Banding Ditolak

Sementara itu, Ammar Zoni divonis 3 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Selain itu, dia juga didenda Rp1 miliar oleh hakim.




Irish BellaAmmar Zoni

Share to:



Modal Video 01