Reaksi Irish Bella Usai Ammar Zoni Divonis 3 Tahun Penjara

Reaksi Irish Bella Usai Ammar Zoni Divonis 3 Tahun Penjara

Reaksi Irish Bella Usai Ammar Zoni Divonis 3 Tahun Penjara

Tanggapan Irish Bella Tentang Vonis Ammar Zoni (Foto: Instagram @_irishbella_)


Sidang Ammar Zoni telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (26/8). 

Dalam sidang tersebut, Ammar Zoni divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh Majelis Hakim. Ammar Zoni divonis hukuman tiga tahun penjara. Selain hukuman tiga tahun penjara, Ammar Zoni juga dikenakan denda sebesar Rp1 miliar.

Baca Juga: Ammar Zoni Telah Divonis 3 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

Irish Bella selaku mantan istri pastinya sudah mengetahui kabar terbaru dari sang mantan suami. 

Irish Bella merasa keputusan vonis tiga tahun penjara dan denda Rp1 miliar untuk Ammar Zoni, adalah kabar yang baik. Apalagi setelah tuntutan dari jaksa untuk Ammar sebelumnya adalah 12 tahun penjara.

"Ya pastinya turut prihatin, tapi ada agak leganya juga karena kan tuntutannya 12 [tahun], sampai akhirnya keputusan tiga tahun [penjara]," kata Irish, Kamis (29/8).

"Termasuk ada sisi baiknya juga," lanjutnya.

Dirinya mengaku semula tak menyangka Ammar diduga terlibat dalam peredaran narkoba. Sehingga ketika kemudian dugaan tersebut tak terbukti, Irish mengaku sangat lega.

"Jadi sebenarnya berat dengar 3 tahun, tapi sebenarnya lebih ke lega karena tuntutannnya lebih berat, berita yang sebelumnya juga lebih berat. Jadi ya banyak yang disyukurilah dari sini," kata Irish.

Irish juga berharap hukuman untuk Ammar Zoni ini benar-benar bisa mengubah kehidupan Ammar Zoni mengingat vonis ini jadi yang ketiga kalinya untuk masalah serupa.

Ia berharap Ammar bisa lebih dewasa dan bijak, terutama setelah diterpa masalah hukum serupa seperti yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Ammar Zoni Terima Cerai dengan Irish Bella Usai Banding Ditolak

"Aku doain terus, semoga 3 tahun kan bukan waktu sebentar apalagi di dalam tempat yang siapa sih yang mau ada di situ. Tapi mudah-mudahan itu bentuk kasih sayang Allah untuk Bang Ammar," kata Irish.




Irish BellaAmmar ZoniVonis Ammar Zoni

Share to:



Modal Video 01