Tertangkap Kasus Narkoba, Rizky Nazar Resmi Jalani Rehabilitasi

Tertangkap Kasus Narkoba, Rizky Nazar Resmi Jalani Rehabilitasi

Foto

Kolase Foto Rizky Nazar Resmi Jalani Rehabilitasi (Foto: Berbagai Sumber)


Aktor ganteng Rizky Nazar resmi mendapat persetujuan untuk jalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan terhitung mulai Jumat, 17 Desember 2021. 

Keputusan rehabilitasi ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar. Menurut penuturannya, Rizky Nazar dipindahkan dari Polres Metro Jaksel ke Kantor BNN untuk menjalani rehabilitasi.

"Hari ini yang bersangkutan mulai kita ajukan pelaksanaan rehabilitasi nya ke BNN Kota Jakarta Selatan," ungkap Achmad Akbar pada Jumat, 17 Desember 2021.

BACA JUGA: Muncul ke Publik, Ini Alasan Rizky Nazar Gunakan Narkoba Jenis Ganja

Jalani rehabilitasi di BNN Kota Jakarta Selatan

Menurut keterangan Kompol Achmad Akbar, keputusan rehabilitasi Rizky Nazar ini sudah sesuai dengan prosedur yang ada hingga melalui tahapan observasi. 

"Prinsipnya kita sesuai dengan mekanisme atau prosedur setelah yang bersangkutan kemarin ditetapkan tersangka beberapa hari yang lalu. Kemudian sebagaimana mekanismenya terhadap yang bersangkutan sudah dilakukan tindakan observasi di dalam kegiatan asesmen yang kita selenggarakan dengan bekerjasama dengan BNN Kota Jakarta Selatan," ungkap Rizky Nazar. 

Permohonan rehabilitasi ini memang diajukan oleh keluarga Rizky Nazar.

"Dan kemudian pada hari ini yang bersangkutan mulai kita ajukan pelaksanaan rehabilitasinya ke BNN Kota Jakarta Selatan. Sementara itu, asesmen saja sudah dari hari Selasa, Rabu, Kamis hasilnya baru keluar 2 hari yang lalu sudah dilaksanakan," tambahnya lagi. 

Rizky Nazar sendiri nampak mengenakan hoodie hitam saat menuju tempat rehabilitas. Dengan menggunakan masker hitam, Rizky Nazar tak banyak bicara dan langsung meuju mobil BNN Kota Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Rizky Nazar Ditangkap karena Narkoba, Syifa Hadju Unggah Ayat Al-Quran

Ditangkap karena kasus narkoba

Sebelumnya, Rizky Nazar ditangkap pada Senin, 13 Desember 2021 lalu atas dugaan kasus narkoba. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan ganja seberat 0,36 gram dan 0,61 gram.

Kepada polisi, Rizky Nazar mengaku bahwa ia mengonsumsi narkoba karena mengalami susah tidur. 

BACA JUGA: Ditangkap Gunakan Narkoba di Rumah, Rizky Nazar Positif Ganja dari Tes Urine

Nah itulah updater terbaru kasus narkoba yang dialami oleh Rizky Nazar yang diketahui mulai menjalani rehabilitasi. 




Rizky NazarRizky Nazar RehabilitasiRizky Nazar Jalani RehabilitasiAktor Inisial RNSiapa Aktor Inisial RNSosok Aktor Inisial RNTerungkap Aktor Inisial RNAktor Inisial RN NarkobaRizky NazarRN Rizky NazarRN adalah Rizky NazarRizky Nazar NarkobaRizky Nazar Tertangkap NarkobaRizky Nazar DitangkapKasus Narkoba Rizky NazarBiodata Rizky NazarAgama Rizky NazarPacar Rizky NazarProfil Rizky NazarKronologi penangkapan Rizky NazarKronologi Rizky NazarKronologi Rizky

Share to: