Biodata M. Al Jupri Lengkap Agama dan Umur, Komedian Pemeran Tama Series Satu Amin Dua Iman

Biodata M. Al Jupri Lengkap Agama dan Umur, Komedian Pemeran Tama Series Satu Amin Dua Iman

Biodata M. Al Jupri Lengkap Agama dan Umur, Komedian Pemeran Tama Series Satu Amin Dua Iman

Foto M. Al Jupri Komedian Pemeran Tama Series Satu Amin Dua Iman (Foto: Instagram @mal_jupri)


Siapa yang belum kenal dengan M. Al Jupri, komedian pemeran Tama series Satu Amin Dua Iman? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Muhammad Al Jufri atau yang biasa dikenal dengan nama M. Al Jupri merupakan seorang pelawak tunggal atau stand up comedyan asal Jakarta. Jupri lahir pada 18 Maret 1994, yang berarti kini ia berumur 27 tahun. Agama yang Jupri anut adalah agama Islam.

Jupri pernah mengikuti ajang kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 7 di Kompas TV pada tahun 2017. Namun, sayang langkah Jupri terhenti di babak 7 besar. Kini Jupri sedang disibukkan dengan berakting di series satu Amin Dua Iman, yang ditayangkan We TV. Di series tersebut, Jupri berperan sebagai Tama.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Lengkap Biodata Pemain Satu Amin Dua Iman Series We TV

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari M. Al Jupri, yuk simak biodata M. Al Jupri lengkap agama dan umur, komedian pemeran Tama series Satu Amin Dua Iman.

1. Awal Karir

Awal karir Jupri di stand up comedy adalah ketika dirinya bergabung bersama Komunitas Stand Up Comedy di kampusnya, yakni Stand Up UIN pada akhir tahun 2014.

2. Kuliah

Jupri diketahui telah lulus dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta jurusan Sastra Inggris.

3. Mengikuti Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 7

Jupri pernah mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Season 6, ia sempat mendapatkan golden tiket, namun pada akhirnya ia gagal lolos SUCI 6. Jupri pun mencobanya lagi di audisi SUCI 7, dan ia pun berhasil lolos menjadi 16 finalis SUCI 7. Namun, ia harus tereleminasi pada babak 7 besar.

4. Menjadi Pemeran Tama di Series Satu Amin Dua Iman

Jupri kali ini sedang disibukkan dengan menjadi salah satu pemeran di series Satu Amin Dua Iman. Di series ini, Jupri berperan sebagai Tama. Satu Amin Dua Iman sendiri adalah series terbaru dari We TV yang menghadirkan beberapa aktor dan aktris papan atas, seperti Nikita Willy dan Dimas Anggara.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Biodata Cinta Fitri Series yang Tayang di WeTV Gaes

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Muhammad Al Jufri

- Nama panggilan: Jupri

- Nama panggung: M. Al Jupri

- Kota asal: Jakarta

- Tanggal lahir: 18 Maret 1994

- Umur: 27 tahun

- Agama: Islam

- Keturunan: Maluku (Ayah) - Padang (Ibu)

- Status: Belum menikah

- Nama pacar/pasangan: -

- Pendidikan: Jurusan Sastra Inggris UIN Jakarta

-  Pekerjaan: Pelawak tunggal, Komedian, Aktor

- Hobi: Melawak

- Akun Instagram: @mal_jupri

Nah itulah biodata lengkap dari M. Al Jupri, pemeran Tama di series Satu Amin Dua Iman We TV. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Satu Amin Dua Iman We TVSeries Satu Amin Dua ImanBiodata pemain Satu Amin Dua ImanPemeran Tama Series Satu Amin Dua ImanM Al JupriJupri Stand Up ComedyBiodata M Al JupriProfil M Al JupriUmur M Al JupriAgama M Al Jupri

Share to: