Biodata Achmad Megantara Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Dewi Rindu SCTV

Biodata Achmad Megantara Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Dewi Rindu SCTV

Biodata Achmad Megantara Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Dewi Rindu SCTV

Kolase Foto dan Biodata Achmad Megantara, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Dewi Rindu SCTV (Foto: Instagram @megantaraaa)


Yuk mengenal lebih dekat sosok Achmad Megantara, aktor ganteng pemain sinetron Dewi Rindu SCTV. Berikut biodata Achmad Megantara, lengkap dengan umur dan agamanya. 

Achmad Megantara merupakan pria kelahiran 27 Desember 1996 yang kini berusia 25 tahun. Achmad Megantara  diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Achmad Megantara  telah dikenal sebagai seorang aktor yang membintangi sederet sinetron hingga film layar lebar. Achmad Megantara  kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya bertajuk Dewi Rindu yang tayang di SCTV gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Dewi Rindu SCTV 2021, Lengkap Biodata dan Akun Instagram

Seperti apa sosok Achmad Megantara? Inilah biodata Achmad Megantara  lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Awal karir Achmad Megantara 

Achmad Megantara  mengawali karirny di dunia entertainment dengan bergabung dalam grup vokal bernama Reygan bersama Rey Mbayang. Saat itu mereka juga berhasil merilis sebuah single bertajuk Terindah di Hidupku. 

Merambah ke dunia akting

Achmad Megantara mulai merambah ke dunia akting gaes. Ia mulai bermain dalam beberapa judul FTV. Tak lama berselang ia pun mulai mendapat peran dalam sinetron bertajuk Catatan Si Boy The Series. 

Dari situlah, Achmad Megantara berkesempatan ikut berperan dalam berbagai judul sinetron. Dari mulai The East, Masa Muda, Roman Picisan The Series, dan lain lain. 

Bermain dalam film

Achmad Megantara  juga mulai merambah ke dunia film layar lebar gaes. Beberapa film yang dibintanginya diantaranya adalah EL, Rasuk 2, KKN di Desa Penari, Backstage, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Giovanni Tobing Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Bondan Prayoga di Sinetron Naluri Hati SCTV

Hobi Achmad Megantara 

Achmad Megantara  sangat menyukai travelling gaes. Ia juga sering mengunggah potret travellingnya lewat Instagram pribadinya gaes. 

Nggak cuma itu, Achmad Megantara  juga nampak menyukai sepakbola. Ia juga kerap berbagi momen saat tengah bermain sepakbola di lapangan hijau. 

Profil dan Biodata Achmad Megantara 

Nama lengkap:

Achmad Megantara

Nama panggung: 

Achmad Megantara

Asal: 

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir: 

27 Desember 1996

Umur: 

25 tahun (2021)

Agama: 

Islam

Profesi: 

Model, Aktor, Penyanyi

Hobi: 

Bermain Sepak Bola, Travelling, Fotografi

Pendidikan: 

Universitas Mercu Buana

Instagram: 

@megantaraaa

BACA JUGA: Biodata Sean Ivan de Beule Lengkap Agama dan Umur, Adik Irish Bella yang Juga Aktor

Nah itulah biodata Achmad Megantara  lengkap dengan umur dan agamanya. Achmad Megantara  merupakan aktor ganteng pemain Dewi Cinta SCTV gaes. 




Achmad MegantaraBiodata Achmad MegantaraUmur Achmad MegantaraAgama Achmad MegantaraProfil Achmad MegantaraMengenal Achmad MegantaraSosok Achmad MegantaraAktor GantengPemain Sinetron Dewi Rindu

Share to: