Wadidaw, Ivan Gunawan: Aku Belum Pernah Mimpi Basah

Wadidaw, Ivan Gunawan: Aku Belum Pernah Mimpi Basah

Foto

Ivan Gunawan (Foto: YouTube)


Waduh ternyata Ivan Gunawan berharap agar dirinya bisa bermimpi basah. Ada apa ya gaes? Padahal dirinya laki-laki yang sudah berumur. Bahkan seharusnya dirinya sudah pernah bermimpi basah. 

Hal ini diutarakan langsung oleh Ivan Gunawan di akun YouTube Gilang Dirga. Gilang sempat bertanya mengenai hal-hal apa saja yang yang belum Ivan capai selama masa hidupnya. Hal ini dikarenakkan Ivan sudah mendapatkan apa yang dirinya mau. 

"Tapi bunda mau tanya, Ivan Gunawan sudah melakukan segala sesuatu belum sih yang diinginkan, karena kamu kan kayaknya punya mimpi-mimpi besar yang sepertinya harus kamu lakukan terus selama kamu di muka bumi. Apalagi sih mimpi-mimpi kamu tuh?," tanya Gilang. 

Ivan pun menjawab dengan tegas jika dirinya belum pernah mimpi basah. Bahkan dirinya lebih menegaskan lagi jika dari kecil dirinya benar-benar belum bermimpi basah. 

"Aku sih dari kecil belum pernah mimpi basah bunda," jawab Ivan Gunawan.

Gilang yang mendengar pernyataan tersebut kaget. Wajar saja. Laki-laki seharusnya pernah merasakan mimpi basah. Hal ini memang terjadi secara natural. 

Ivan juga mengatakan jika dirinya ingin merasakan yang namanya mimpi basah seperti apa. 

"Aku pengin banget kayak orang-orang ngerasain mimpi basah," timpal Ivan Gunawan.

Gilang yang masih bingung lantas menanyakan pengetahuan Ivan tentang apakah dirinya tahu apa itu mimpi basah. 

"Tapi kamu tahu mimpi basah itu mimpiin siapa gitu kamu tahu?" tanya Gilang. 

Ivan Gunawan juga menanggapi hal tersebut dengan bercandaan. 

"Kalau perempuan mah aku nggak bunda," jawab Ivan Gunawan.

Pernyataan dari Ivan tersebut mengundang reaksi dari sejumlah netizen. Bahkan mereka menganggap bahwa nitzen suka kolaborasi yang dilakukan Gilang dan Ivan. Video mereka ini sukses mengocok perut para penonton. 

"Astagfirullah ngakak, suka banget sama kalian berdua," tulis netizen Heny Pratiwi.

"Gilang sama kak igun kocak banget dech" tulis akun Nancy Nancy

Nah biar kamu ga penasaran, langsung saja simak videonya dibawah ini gaes. 




Ivan gunawan mimpi basahIvan belum mimpi basahIvan gunawan gak pernah mimpi basahIvan gunawanGilang dirga dan Ivan gunawan

Share to: