Russo Brothers Ungkap Tampilan Mengejutkan Tom Holland di Film "Cherry"

Russo Brothers Ungkap Tampilan Mengejutkan Tom Holland di Film "Cherry"

Russo Brothers Ungkap Tampilan Mengejutkan Tom Holland di Film

Tom Holland (Foto: dok. Instagram)


Pasca produksi film baru Joe dan Anthony Russo berjudul "Cherry," para penggemar dengan bersemangat menunggu drama tersebut karena kehadiran Tom Hollan yang tak dapat kita lihat lagi di Spider-Man.

Namun, sebuh foto mengejutkan penggemar setelah menampilkan transformasi Holland degan tampilan yang berbeda. Foto-foto pertama yang disiapkan Holland untuk film tersebut mengungkapkan transformasi drastisnya yang membuat penggemar kaget.

Tak hanya itu, sebuah foto baru yang diposting oleh sutradara saat melakukan proses editing memberikan pandangan lain kepada aktor dalam film tersebut. 

Berdasarkan buku yang ditulis oleh Nico Walker, Holland memerankan seorang mantan tentara yang pulang dari perang. Namun dia tidak terdiagnosis dan mulai merampok bank untuk mendanai kecanduan opioidnya. 

Untuk memainkan peran itu, Holland mengambil bagian dalam bootcamp enam minggu untuk menurunkan lebih banyak lagi berat badan yang menyebabkan tekanan yang cukup besar pada tubuhnya saat ini.

“Itu adalah film tempat saya akan menjelajahi emosi dan hal-hal yang belum pernah saya alami sebelumnya dalam hidup. Saya berusaha menurunkan berat badan dan menjadi sangat kurus," katanya.

Namun aktor pemeran Spiderman ini merasa kesulitan karena kegemarannya makan pizza ditengah dietnya.

“Ini tidak berfungsi, karena aku suka pizza. Saya sudah banyak berlari baru-baru ini, sesuatu yang tidak pernah saya lakukan, dan saya sudah berlatih sangat keras dan berusaha menjadi kurus," lanjutnya sambil tertawa.

Sementara itu, ktor berusia 23 tahun tersebut akan membintangi film "Cherry" bersama Ciara Bravo, Bill Skarsgard, Jack Reynor, Forrest Goodluck, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, dan Kyle Harvey. 

Meski sudah banyak foto-foto terungkap, namuan belum ada tanggal rilis resmi untuk film ini.




Tom hollandCherry

Share to: