Putri Anne Unggah Ucapan Ulama Usai Lepas Hijab: Andalkan Yang Mahakuasa

Putri Anne Unggah Ucapan Ulama Usai Lepas Hijab: Andalkan Yang Mahakuasa

Putri Anne Unggah Ucapan Ulama Usai Lepas Hijab: Andalkan Yang Mahakuasa

Putri Anne Unggah Ucapan Ulama Usai Lepas Hijab (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Putri Anne diketahui telah melepas hijabnya ketika berlibur bersama anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ke Australia.

Netizen pun menyesali keputusannya tersebut. Namun, Putri Anne memiliki pandangan lain, ia pun mengunggah ucapan seorang ulama di Instagram Stories.

Baca Juga: Putri Anne Lepas Hijab Saat Liburan ke Australia, Netizen: Sangat Disayangkan

Putri Anne Lepas Hijab

Diketahui dari akun Instagramnya, Putri Anne tengah berlibur bersama anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ke Australia.

Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Putri Anne telah melepas hijabnya dan menutupinya dengan sebuah kupluk serta topi.

Diketahui bahwa Putri Anne tadinya merupakan seorang pemeluk agama Kristen. Ia menjadi mualaf pada tahun 2016 sebelum menikah dengan Arya Saloka. Tak lama setelah itu, Putri Anne mantapkan diri untuk berhijab.

Namun, beberapa tahun belakangan ini terdengar kabar bahwa hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah retak. Beberapa sumber mengatakan bahwa penyebabnya adalah munculnya orang ketiga yang diduga ada lawan main Arya di Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Hingga kini, masih belum diketahui status pernikahan Arya dan Putri. Namun, diketahui mereka sudah tidak mengumbar kemesraan di media sosial. Yang terbaru adalah Putri Anne yang memiilih berlibur berdua dengan sang anak tanpa kehadiran Arya.

Unggah Ucapan Ulama

Menanggapi dirinya yang melepas hijab, Putri Anne tidak ingin berkomentar. Ia hanya mengungggah sebuah ucapan dari seorang ulama asal Zimbabwe, Ismail ibn Musa Menk alias Mufti Menk dalam bahasa Inggris di Instagram Storiesnya.

Ucapan itu berisi tentang perjuangan seseorang untuk mengatasi masalahnya. Usai berjuang, orang itu pun tetap harus berserah diri ke Allah SWT.

"Jika ada sesuatu yang kamu inginkan, kamu harus mengusahakannya. Kamu tidak bisa hanya duduk & tidak melakukan apa-apa. Ketika kamu telah berusaha, menguras otakmu tentang cara mengatasi masalah tertentu, maka kamu bisa duduk santai. Andalkan Yang Mahakuasa untuk hasilnya. Jika itu dimaksudkan untukmu, itu akan menjadi milikmu," demikian ucapan ulama tersebut.

Baca Juga: Putri Anne Tulis Pesan Perpisahan di Instagram, Cerai dengan Arya Saloka?

Hingga kini, diketahui Putri Anne masih berada di Australia bersama anaknya. Belum diketahui kapan dirinya kembali ke Indonesia.




Putri AnnePutri Anne lepas hijabArya Saloka

Share to: