Biodata Natalia Haman Lengkap Agama dan Umur, Mantan Miss Indonesia Kini Menjadi Sosial Media Management

Biodata Natalia Haman Lengkap Agama dan Umur, Mantan Miss Indonesia Kini Menjadi Sosial Media Management

Biodata Natalia Haman Lengkap Agama dan Umur, Mantan Miss Indonesia Kini Menjadi Sosial Media Management

Biodata Natalia Haman Lengkap Agama dan Umur, Mantan Miss Indonesia Kini Menjadi Sosial Media Management (Foto: Instagram @nataliahaman8)


Berikut biodata Natalia Haman lengkap agama dan umur, mantan fiinalis Miss Indonesia yang kini menjadi sosial media management gaes.

Kayla Natalia Haman atau yang biasa dikenal sebagai Natalia Haman merupakan model, presenter, dan pebisnis asal Kalimantan Barat. Natalia Haman lahir pada 25 Desember 1987, saat ini ia berumur 33 tahun. Natalia Haman menganut agama Kristen.

Natalia Haman dikenal sebagai mantan finalis Miss Indonesia tahun 2011, selain itu ia juga dikenal sebagai seorang presenter. Dan kini Natalia Haman memulai berbisnis di bidang kreatif, tepatnya ia bekerja sebagai sosial media strategist.

Baca Juga: Biodata Ayu Maulida Putri Lengkap Agama dan Umur, Wakil Indonesia di Miss Universe

Nah gaes bagi kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Natalia Haman, yuk simak biodata Natalia Haman lengkap agama dan umur, mantan fiinalis Miss Indonesia yang kini menjadi sosial media management gaes.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Kayla Natalia Haman
Nama panggung:Natalia Haman
Tempat, tanggal lahir:Kalbar, 25 Desember 1987
Umur:33 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Model, Presenter, Pebisnis
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@nataliahaman8

2. Mantan Finalis Miss Indonesia

Karir Natalia Haman di mulai setelah ia berhasil masuk ke 10 besar dalam ajang Miss Indonesia 2011. Natalia Haman saat itu mewakili Provinsi Kalimantan Barat.

3. Kini Menjadi Sosial Media Management

Natalia Haman kini memulai bisnis barunya di bidang kreatif, ia kini mempunyai bisnis bernama @sense.indonesia. Dimana ia melayani konsultasi untuk individu maupun kelompok seperti perusahaan yang ingin mengembangkan sosial media mereka, seperti Instagram dan TikTok.

4. Tetap Menjadi Presenter

Meskipun sudah memiliki bisnis sendiri, Natalia Haman tetap menjadi presenter acara olahraga di TV.

5. Hobi Olahraga

Natalia Haman mempunyai hobi berolahraga, salah satunya adalah bersepeda. Ia kerap membagikan momennya pada saat bersepa di akun Instagram miliknya.

Nah gaes, itulah biodata Natalia Haman lengkap agama dan umur, mantan fiinalis Miss Indonesia yang kini menjadi sosial media management gaes. Natalia Haman saat ini berumur 33 tahun dan menganut agama Kristen.




Natalia HamanMiss Indonesia 2011Natalia Haman Miss Indonesia 2011Biodata Natalia HamanProfil Natalia HamanAgama Natalia HamanUmur Natalia HamanBisnis Natalia HamanNatalia Haman presenter

Share to: