Desta Jawab Peluang Rujuk dengan Natasha Rizky

Desta Jawab Peluang Rujuk dengan Natasha Rizky

Desta Jawab Peluang Rujuk dengan Natasha Rizky

Desta Jawab Peluang Rujuk dengan Natasha Rizky (Foto: Istimewa)


Pernikahan Desta dan Natasha Rizky nampaknya sudah diujung tanduk, hal ini lantaran mediasi diantara keduanya gagal dan memilih untuk tetap melanjutkan sidang cerai.

Usai menjalani sidang cerai yang pertama, Desta menjawab peluang dirinya akan rujuk dengan Natasha Rizky.

Baca Juga: Desta Tanggapi Dirinya Dituduh Berselingkuh dari Natasha Rizky: Fitnah

Peluang Rujuk Desta dan Natasha Rizky

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Desta tidak ingin banyak berkomentar. Ayah tiga anak ini mengatakan bahwa ia akan melihat nanti ke depannya dan tidak ingin berandai-andai.

“Kita lihat nanti aja ya, gue nggak bisa mengandai-andai atau apa,” ucap Desta.

Desta pun menegaskan bahwa dirinya dan Natasha Rizky masih menjalin hubungan yang baik. Mereka berpisah atas kesepakatan bersama.

"Gue sama Caca juga masih ngobrol, ya nggak ada masalah apa-apa,” ucapnya.

“Gue sudah bilang bahwa hubungannya baik-baik aja, kita pisah juga karena kesepakatan bersama. Jadi memang nggak ada yang diributkan gitu,” tegasnya lagi.

Sidang Kedua

Sementara itu, sidang perceraian pertama Desta dan Natasha Rizky telah digelar pada 29 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Sayangnya, mediasi tidak menemukan titik temu sehingga Desta dan Natasha Rizky akan menatap sidang perceraian mereka yang kedua.

Natasha Rizky juga membeberkan hasil mediasi antara dirinya dengan Desta. Caca mengatakan bahwa mereka sepakat untuk melanjutkan sidang perceraian yang rencananya akan digelar dua minggu dari sekarang.

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya. Atas kesepakatan, kita berlanjut. Tinggal menunggu sidang berikutnya, dua minggu setelah sekarang Insya Allah sidang kedua," beber Natasha Rizky.

Dengan dilanjutkannya sidang perceraian, maka dapat dikatakan bahwa mediasi diantara Desta dan Caca gagal atau tidak menemukan titik temu.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Desta dan Natasha Rizky Tatap Sidang Cerai Kedua

"Kita sudah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik. Sepakat aku dan Desta untuk lanjutkan lagi sidangnya," sambungnya.




DestaNatasha RizkyDesta Natasha RizkyDesta Natasha Rizky ceraiDesta Natasha Rizky rujukPeluang Desta Natasha Rizky rujuk

Share to: