Ketemu Tukang Cukur, Hanung Bramantyo: Kayak Ada Mantan Minta Balikan

Ketemu Tukang Cukur, Hanung Bramantyo: Kayak Ada Mantan Minta Balikan

Ketemu Tukang Cukur, Hanung Bramantyo: Kayak Ada Mantan Minta Balikan

Istimewa


Menerapkan isolasi diri dengan dirumah aja awalnya masyarakat hanya mendapat himbauan selama 14 hari dari pemerintah, namun tak pernah disangka nyatanya musibah corona ini berjalan cukup panjang hingga menjadi 3 bulan untuk karantina diri. 

Jika pada kehidupan awalnya kita bisa melakukan kegiatan diluar rumah dengan leluasa, untuk kali ini kita diminta untuk waspada dan tetap jalankan protokol kesehatan. 

Seperti yang dialami oleh sutradara Hanung Bramantyo, dirinya mengaku parno untuk keluar rumah dengan hanya sekedar mencukur rambut. Dan kini dirinya sudah bisa bertemu tukang cukur rambut, meski melakukan cukur rambutnya dari dalam rumah. 

“Enggak pernah ngebayangin sebelumnya begitu girangnya kedatangan tukang potong rambut di rumah. Seperti kedatangan mantan minta balik,” tulis Hanung dalam akun Instagram miliknya. 

Pada akun Instagram miliknya, Hanung membagikan beberapa gambar ketika dirinya cukur rambut. Dalam foto yang ia bagikan, buah hati Hanung, Kaba, juga dipangkas rambutnya.

Hanung pun tak bisa memungkiri rasa bahagianya saat rambutnya dicukur,dirinya terlihat fresh dengan tampilan rambutnya yang baru. 

“Yiha!! Hari ini segala rerambutan di kepala saya dan nak lanang @bhaikaba berhasil di PSBB, kan, dari kepala setelah sebulan ini bandel pada njengat,” tulis Hanung. 

Unggahannya yang lain dirinya juga memperlihatkan gambar sang anak, Kaba yang telah selesai dicukur.




Hanung BramantyoSutradara HanungHanung Cukur Rambut

Share to: