Kronologi dan Fakta Nana Mirdad Temukan Jasad Bayi Meninggal di Bali, Merinding

Kronologi dan Fakta Nana Mirdad Temukan Jasad Bayi Meninggal di Bali, Merinding

Kronologi dan Fakta Nana Mirdad Temukan Jasad Bayi Meninggal di Bali, Merinding

Kronologi dan Fakta Nana Mirdad Temukan Jasad Bayi Meninggal (Foto: Instagram @nana.mirdad)


Akhirnya terungkap sudah kronologi dan fakta artis cantik Nana Mirdad yang menemukan jasad bayi meninggal di sekitar Sanur, Bali. Simak kronologi dan faktanya berikut ini gaes. 

Kejadian itu sempat menghebohkan warga sekitar Hang Tuah, Sanur Kaja, Bali pada Jumat 2 Oktober 2020. Nana mengungkap kronologi kejadian penemuan jasad bayi di pinggir jalan itu melalui Instagram Story miliknya. 

BACA JUGA: Biodata Nana Mirdad, Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Viral Temukan Jasad Bayi di Bali

Berikut adalah kronologi dan fakta dari penemuan jasad bayi oleh Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White.  

Awal mula kejadian

Saat itu, ia dan suami baru keluar dari rumahnya dan melakukan rutinitas pagi berjalan di sekitar Sanur, Bali. Seketika itu ia melihat bayi tergeletak di jalanan dengan kondisi yang sangat mengenaskan. 

"Ya Tuhan, jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan, begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur, dijilat anjing-anjing, dilindas mobil di pantai KFC Sanur," ujar Nana Mirdad.

Kondisi bayi saat ditemukan

Bayi itu terlihat seperti sudah digilas mobil. Nana menemukannya dengan posisi sedang dijilat-jilat anjing. Hal itupun membuatnya dan suami shock, ia bahkan sempat sedikit berteriak. Ia mengaku tak bisa mengangkat bayi itu karena kondisinya yang sudah tercerai berai. 

 

Banjar yang mendengar teriakan Nana pun langsung mendekat. Jasad bayi itu pun dievakuasi oleh banjar setempat. Dari situ mulailah bayak orang berkerumun untuk melihat kejadian ini. 

Pesan Nana Mirdad untuk bayi

Setelah menemukan jasad bayi itu, Nana Mirdad pun  menulis pesan menyentuh untuk jasad bayi. Ia menulisnya melalui Instagram Stories. 

"Dear bayi kecil mungil yang kuat, aku terus merasa bersalah karena mungkin aku bangun lebih pagi aku bisa menemukanmu lebih cepat," kata Nana. 

"Tapi aku tau kalau tuhan sayang kamu. Aku mungkin bukan siapa-siapa tapi aku minta maaf kamu harus merasakan sakit yang luar biasa dan berjuang sendiri disaat kamu tidak mampu membela diri..." imbuh Nana lagi. 

Terakhir, Nana pun mendoakan bayi tersebut agar bisa bahagia di dekat tuhan. 

"Semoga kamu tenang, sudah ada di pelukan tuhan dan malaikat2," kata Nana. 

Nah itu dia gaes kronologi dan fakta saat Nana Mirdad menemukan jasad bayi di Bali. 




Nana Mirdadkronologi penemuan jasad bayiBaliNana Mirdad temukan jasad bayipenemuan jasad bayi

Share to: