Alasan Kimberly Ryder Comeback Main Film Lagi Usai Gugat Cerai Suami

Alasan Kimberly Ryder Comeback Main Film Lagi Usai Gugat Cerai Suami

Alasan Kimberly Ryder Comeback Main Film Lagi Usai Gugat Cerai Suami

Alasan Kimberly Ryder Comeback Main Film Lagi (Foto: Instagram @kimbrlyryder)


Kimberly Ryder kembali berakting dengan membintangi film horor 'Bangsal Isolasi' yang akan tayang 25 Juli di bioskop.

Kimberly Ryder sendiri baru-baru ini menggugat cerai sang suami, Edward Akbar. Kimberly pun mengungkapkan alasannya mengapa ia kembali berakting.

Baca Juga: Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Sidang Pertama 24 Juli

Selain memang karena kecintaannya terhadap dunia akting, Kim juga memutuskan kembali bekerja di dunia hiburan demi menghidupi kedua anaknya, Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

“Ya kita balik lagi, kita itu bekerja untuk apa aja. Salah satunya itu memang kerja bagian dan me time aku juga,” ujar Kimberly Ryder di XXI Epicentrum Jakarta, Kamis (18/7).

“Karena passion aku dari dulu di bidang ini. Terus kalau anak-anak itu, kasarnya aku perlu cari duit untuk anak-anak,” sambungnya. 

Kim juga mengungkapkan dua sosok yang menurutnya sangat mendukung keputusannya untuk kembali bekerja di industri hiburan Tanah Air. Mereka adalah kedua orangtuanya. 

“Alhamdulillah ya (mama) sangat supportive, mamaku sslelalu ada dari dulu, sampai sekarang. Dan kadang anak-anak bisa dititipin di mama aku juga,” ungkap Kim.

"Dan papa aku pun kalau aku lagi ada di Bali dia juga ikut membantu, aku baru sadar ternyata papa aku itu sebagai orangtua yang lebih senior lah ya dia tanpa harus marah, anak-anak tuh udah segen sama dia. Jadi sering hang out sih sama dia,” tutupnya.




Kimberly RyderBangsal IsolasiKimberly Ryder gugat cerai

Share to:



Modal Video 01