Jackie Chan Bantah Rumor Dirinya Dikarantina Karena Virus Corona

Jackie Chan Bantah Rumor Dirinya Dikarantina Karena Virus Corona

Jackie Chan Bantah Rumor Dirinya Dikarantina Karena Virus Corona

Jackie Chan (Foto: dok. Instagram)


Aktor populer dunia Jackie Chan buka suara setelah berita beredar bahwa ia telah dikarantina karena COVID-19 atau Virus Corona.

Rumor tersebut beredar setelah dia terlihat dengan beberapa petugas polisi di Hong Kong. Dilaporkan juga bahwa lebih dari 50 petugas di daerah itu telah ditempatkan di bawah karantina setelah menghadiri sebuah acara dimana Chan berada di lokasi yang berbeda yang berjarak hanya 30 menit.

Akhirnya, pria berusia 65 tahun itu meyakinkan penggemarnya bahwa ia aman dan belum dikarantina lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis, 28 Februari 2020.

https://www.instagram.com/p/B9EUcdplVsc/

“Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan sehat, dan sangat sehat. Tolong jangan khawatir, saya tidak di karantina.

Dia juga berharap agar semua orang tetap aman dan sehat ditengah wabah virus corona ini.

"Saya harap semua orang tetap aman dan sehat juga!" dia menulis.

Dalam pesan yang lebih panjang di Facebook, dia mengatakan dia telah menerima banyak pesan dari teman yang menanyakan apakah dia baik-baik saja. 

"Saya juga menerima beberapa hadiah yang sangat istimewa dari penggemar di seluruh dunia selama masa yang sangat sulit ini. Terima kasih atas masker wajah. Perhatian Anda diterima dengan baik! Dan saya telah meminta staf saya yang cantik untuk menyumbangkan kebaikan Anda melalui organisasi resmi untuk mereka yang paling membutuhkannya." 




Corona VirusJackie Chan

Share to: