Gugat Cerai Natasha Rizky, Pengacara Desta Ungkap Tak Ada Masalah Orang Ketiga Maupun Ekonomi

Gugat Cerai Natasha Rizky, Pengacara Desta Ungkap Tak Ada Masalah Orang Ketiga Maupun Ekonomi

Gugat Cerai Natasha Rizky, Pengacara Desta Ungkap Tak Ada Masalah Orang Ketiga Maupun Ekonomi

Natasha Rizky dan Desta (foto: instagram/@desta80s)


Pengacara Deddy Mahendra Desta, Hendra K. Siregar membantah adanya isu orang ketiga dalam perceraian kliennya dengan Natasha Rizky. Menurut Hendra, penyebabnya adalah visi dan misi rumah tangga Desta dan Natasha Rizky yang sudah tidak sejalan.

Baca jugaDesta dan Natasha Rizky Bercerai, Nama Enzy Storia dan Gisella Anastasia Ikut Terseret

Tak Ada Masalah Orang Ketiga dan Ekonomi

Hendra mengungkapkan, bukan orang ketika maupun faktor ekonomi yang menyebabkan Desta dan Natasha Rizky memutuskan untuk bercerai.

"Enggak, (orang ketiga dan masalah ekonomi) itu enggak ada," kata pengacara Desta, Hendra K Siregar, seperti diberitakan detikHot, Kamis (18/5).

Selain itu, Hendra menegaskan bahwa perceraian ini merupakan keputusan bersama yang telah dipikirkan dalam waktu yang lama.

"Ini memang keputusan bersama sih, yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah," kata Hendra

"Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai)ini kok," tambahnya.

Visi dan Misi yang Tak Sejalan

Setelah menjalin hubungan pernikahan sejak tahun 2013, Desta dan Natasha Rizky merasa visi dan misi mereka sudah tidak sama. Selebihnya Hendra tak bisa mengungkapkan alasan perceraian mereka karena sudah masuk dalam materi persidangan yang akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang dengan agenda mediasi.

"Ketiadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan ini. Intinya ya cuma itu saja kok, ketiadaan visi dan misi yang sama saja, enggak ada yang lain," kata Hendra.

Masih Tinggal Satu Rumah

Hendra juga menyebutkan bahwa saat ini hubungan Desta dan Natasha Rizky masih baik-baik saja. Keduanya juga masih tinggal di satu rumah bersama ketiga anaknya. Kedua belah pihak menyerahkan urusan perceraian ini pada kuasa hukum masing-masing.

Baca juga: Imam Darto Sebut The Prediksi Tidak Tahu Masalah Desta dan Natasha Rizky: Kita Bukan Tipe Orang yang Kepo

Sebelumnya diketahui Deddy Mahendra Desta mengajukan gugatan cerai Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. 




DestaNatasha RizkyPerceraian Desta Natasha Rizky

Share to: