8 Kakak-Adik Seleb Bollywood Ini Kerap Dikira Kembar karena Saking Miripnya

8 Kakak-Adik Seleb Bollywood Ini Kerap Dikira Kembar karena Saking Miripnya

8 Kakak-Adik Seleb Bollywood Ini Kerap Dikira Kembar karena Saking Miripnya

Kakak-Adik Seleb Bollywood (Foto: dok. Istimewa)


Kadang kita sering menemukan seorang adik yang mengikuti jejak kakaknya di industri hiburan. Pada beberapa negara, banyak kakak-beradik sama-sama sukses menjadi public figure. Tapi apa jadinya kalau hubungan persaudaraan itu membuat keduanya susah dibedakan karena kemiripan wajah. Bahkan mereka juga dibilang kembar lho gaes saking miripnya.

Nah, seperti kakak beradik yang juga aktif di Bollywood dengan wajah yang sangat mirip berikut ini nih. Selain dikenal dengan julukan sibling goals, wajah mereka sama-sama cantik banget gaes. Lantas siapa saja sih artis-artis tersebut? Berikut daftarnya.

1. Memiliki selisih usia 6 tahun, Kriti dan Nupur Sanon punya paras mirip. Nggak cuma wajah, mereka juga sama-sama berbakat dalam bidang seni.

2. Shilpa Shetty punya adik yang 3 tahun lebih muda darinya, Shamita Shetty. Keduanya pun punya paras yang cantik.

3. Tanishaa Mukerji merupakan adik dari artis cantik Bollywood Kajool. Kakak-beradik ini sama-sama terjun di dunia hiburan.

4. Katrina Kaif dan Isabelle merupakan salah satu pasangan kakak-beradik dari kalangan selebriti terkenal. Jika sang kakak berkarier di industri Bollywood, berbeda dengan sang adik yang memilih berkarier di Hollywood.

5. Penari Bollywood, Mukti Mohan ini juga mencuri perhatian publik. Bukan hanya kepiawaiannya dalam menari namun juga karena parasnya yang mirip dengan sang adik, Shakti Mohan.

6. Komedian Bharti Singh ini juga punya paras bak pinang dibelah dua dengan sang adik, Pinky Singh.

7. Sama-sama cantik, Karisma Kapoor dan Karenaa Kapoor juga sering dikira kembar. Keduanya juga kerap tampil dengan gaya yang sama.

8. Deepika Padukone dan Anisha Padukone juga dikenal sebagai salah satu pasangan kakak-adik yang kompak abis. Meski memiliki rentan usia yang jauh, namun paras mereka sangat mirip lho.




UpdateKabar UpdateBerita UpdateKriti dan Nupur SanonShilpa dan Shamita ShettyKajool dan Tanishaa MuerjiKatrina Kaif dan IsabelleMukti dan Shakti MohanBharti dan Pinky SinghKarisma dan Karenaa KapoorBollywood

Share to: