Biodata Afdhal Yusman Lengkap umur dan Agama, Pemeran Utama Drama Kolosal Angling Dharma

Biodata Afdhal Yusman Lengkap umur dan Agama, Pemeran Utama Drama Kolosal Angling Dharma

Biodata Afdhal Yusman Lengkap umur dan Agama, Pemeran Utama Drama Kolosal Angling Dharma

Foto Afdhal Yusman, Pemeran Utama Drama Kolosal Angling Dharma (Foto: Instagram @afdhal_yusman)


Yuk kenalan dengan Afdhal Yusman, pemeran utama drama kolosal Angling Dharma. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Afdhal Yusman merupakan seorang aktor asal Jakarta. Afdhal Yusman lahir pada 12 Januari 1983, yang berarti kini ia berumur 38 tahun. Agama yang Afdhal Yusman anut adalah agama Islam.

Afdhal Yusman dikenal lewat peran-perannya di sinetron atau FTV kolosal Indonesia. Afdhal Yusman sendiri mengawali karirnya sejak tahun 2002.

Baca Juga: Biodata Sandy SS Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Bentrok dengan Arnold Leonard Angling Dharma

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak  Biodata Afdhal Yusman lengkap umur dan agama, pemeran utama drama kolosal Angling Dharma.

1. Awal Karir

Afdhal Yusman mengawali karirnya sejak tahun 2002. Ketika itu, ia membintangi sinetron kolosal, Mahabrata dan berperan sebagai Conaputra.

2. Dikenal lewat Peran Kolosal

Peran kolosal sepertinya sudah melekat didalam diri Afdhal Yusman. Sejak awal karirnya, Afdhal Yusman sering membintangi sinetron, film ataupun FTV kolosal di Indonesia. 

3. Kehidupan Pribadi

Afdhal Yusman diketahui sudah menikah dengan aktris Fatmasury Dahlan pada tahun 2014. Mereka pun dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Reynand Messi Afdhal.

4. Pemeran Utama Drama Kolosal Angling Dharma

Afdhal Yusman menjadi pemeran utama di drama kolosal Angling Dharma. Angling Dharma sendiri adalah drama kolosal yang tayang pada tahun 2003 sampai 2005. 

Kini, drama kolosal ini dibuat versi remakenya dengan Afdhal Yusman sebagai pemeran utama. Afdhal Yusman sendiri juga membintangi Angling Dharma yang lama, dimana ia berperan sebagai Pangeran Angling Kusuma.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Afdhal Yusman
Nama panggilan:Afdhal
Nama panggung:Afdhal Yusman
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:12 Januari 1983
Umur:38 tahun
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan:Fatmasury Dahlan
Anak:Reynand Messi Afdhal

Pendidikan:Sarjana Ekonomi (kampus belum diketahui)
Pekerjaan:Aktor, Model
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@afdhal_yusman

Kanal YouTube:

Afdhal Yusman

Baca Juga: Biodata Arnold Leonard Lengkap umur dan Agama, Aktor Angling Dharma Sindir Sandy SS yang TikTokan saat Syuting

Nah, itulah biodata lengkap dari Afdhal Yusman, pemeran utama drama kolosal Angling Dharma. Gimana, sekarang udah ga penasaran lagi kan?




Angling DharmaPemeran utama Angling DharmaAfdhal YusmanBiodata Afdhal YusmanProfil Afdhal YusmanUmur Afdhal YusmanAgama Afdhal YusmanKarir Afdhal YusmanPasangan Afdhal Yusman

Share to: