Sebut Tempe Makanan Orang Miskin, Celine Evangelista Kena Hujat

Sebut Tempe Makanan Orang Miskin, Celine Evangelista Kena Hujat

Sebut Tempe Makanan Orang Miskin, Celine Evangelista Kena Hujat

Celine Evangelista Kena Hujat (Foto: Instagram @celine_evangelista)


Celine Evangelista kini tengah menjadi sasaran hujatan warganet usai komentarnya tentang tempe yang dianggap merendahkan makanan tersebut sebagai makanan orang miskin.

Dalam sebuah sesi podcast, Celine Evangelista membahas kriteria ekonomi calon pasangan masa depannya. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan jika calon suaminya tidak memiliki status ekonomi yang tinggi.

Baca Juga: Stefan William Nikahi Ria Andrews, Celine Evangelista Minta Tanggung Jawab

"Gue nggak pernah minta apapun dari laki-laki. Kalau kaya, itu adalah nilai plus. Gue nggak munafik, gue cinta sama orang harus ada perasaan," ujar Celine Evangelista.

Namun, Celine juga menyatakan bahwa ia tidak ingin keluarganya hidup dalam kesederhanaan yang ekstrem, seperti hanya makan tempe dan garam.

"Tapi, gue juga realistis. Gue nggak mungkin dong makan cinta, habis itu gue biarin anak gue makan nasi sama garam sama tempe," ucap Celine Evangelista.

Komentar Celine tentang tempe langsung mendapatkan perhatian publik. Banyak warganet merasa bahwa ia meremehkan tempe sebagai makanan kelas ekonomi rendah.

"Saya baru tahu makan pakai garam dan tempe itu ukuran ekonomi ke bawah," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Reaksi Celine Evangelista Usai Stefan William Punya Anak dari Pacar Baru

"Berarti selama ini gue msikin, dong. Padaha enak makan tempe, apalagi kalau sambalnya cocok," kata warganet yang lainnya.




Celine EvangelistaCeline Evangelista tempe

Share to:



Modal Video 01