Adhisty Zara Ngaku Seneng Satu Geng Bareng The Sparklings di Film Ini

Adhisty Zara Ngaku Seneng Satu Geng Bareng The Sparklings di Film Ini

Adhisty Zara Ngaku Seneng Satu Geng Bareng The Sparklings di Film Ini

Adhisty Zara (Foto: Instagram)


Adhisty Zara atau yang dikenal dengan Zara JKT48 bermain dalam film Virgo and The Sparklings bersama dengan Satine Zaneta dan Ashira Zamita. Satine dan Ashira berperan sebagai Ussy dan Monica, teman dekat dari Riani (Zara). Ketiganya tergabung dalam sebuah band bernama "The Sparklings".

Zara mengaku senang dipertemukan dengan Satine dan Ashira. Ketiganya bahkan merasa senang karena memiliki grup WhatsApp untuk berkomunikasi.

"Kami karena seumuran jadi ngobrolnya nyambung banget. Kita juga bikin TikTok-TikTok, yeay akhirnya sekarang bisa diposting," kata Zara dalam Instagram Live Streaming, Rabu.

"Kami punya grup Sparklings gitu dan kami janjian ngecat rambut gitu," ujar Ashira menambahkan.

Ashira yang lolos casting untuk "Virgo and The Sparklings" merasa sangat senang. Film ini menurutnya akan menginspirasi kaum muda.

"Dari pertama audisi aku udah jingkrak-jingkrak. Ini kan basednya superhero tapi banyak yang terkandung di dalamnya. Ada band, kekeluargaan dan percintaan. Berarti bisa menginspirasi teman-teman juga buat yang punya band di sekolah," katanya.

Artis lain seperti, Bryan Domani sebagai Leo, Mawar de Jongh sebagai Carmine dan Rebbeca Klopper sebagai Sasmi juga turut memerankan film tersebut.

"Virgo and The Sparklings" ini disutradarai oleh Ody C Harahap. Virgo sendiri pertama kali diciptakan oleh Jan Mintagara dan melakukan debut komik pada tahun 1973.




Adhisty ZaraZara JKT48Virgo and The Sparklings

Share to: