Operasi Katarak, Hotman Paris Ngaku Sempat Stres Gak Bisa Lihat Wajah Cewek Cantik

Operasi Katarak, Hotman Paris Ngaku Sempat Stres Gak Bisa Lihat Wajah Cewek Cantik

Operasi Katarak, Hotman Paris Ngaku Sempat Stres Gak Bisa Lihat Wajah Cewek Cantik

Kolase Foto dan Hotman Paris Ngaku Sempat Stres Gak Bisa Lihat Wajah Cewek Cantik (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)


Pengacara kondang Hotman Paris baru saja melakukan operasi katarak. Ia pun mengungkap pengalamannya saat sempat stress karena tak bisa melihat wajah cewek cantik. 

Hal tersebut diungkap oleh Hotman Paris melalui unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia mengaku sempat mengalami gangguan pengelihatan bahkan hampir buta karena kecelakaan.

"Hotman hampir buta. 3 minggu saya menyembunyikan diri, saya stress menangis setiap hari," ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris akhirnya memutuskan untuk berobat ke klinik Mata Nusantara, Kemayoran. Ia merasa terselamatkan oleh sebuah obat yang dianjurkan oleh dokter.

"Akhirnya saya berobat ke Dokter Mira Spesialis Mata. Ternyata tidak perlu operasi, saya diselamatkan oleh suatu obat yang sangat ajaib," ungkap Hotman.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Pemilik Holywings yang Ternyata Ada Saham Hotman Paris Juga Nikita Mirzani

Hotman Paris stress gak bisa lihat cewek cantik

Sebelumnya, Hotman Paris mengaku sempat stress karena tak bisa melihat wajah cewek cantik yang ada di depannya karena pandangannya kabur. 

"Di depan saya ada cewek cantik. Saya bisa lihat kaki dan pahanya jelas banget. Tapi saya gak bisa lihat wajah si cewek, karena mata saya sudah kabur," kata Hotman Paris. 

"Waktu itu saya stress," tambahnya lagi.

Hotman lalu teringat dengan bintang film Superman, Christopher Reeve yang tengah berada di masa jayanya namun meninggal dunia.

"Saya teringat dengan Christopher Reeve yaitu bintang Superman yang lagi ngetop, lumpuh seumur hidup dan akhirnya meninggal. Waktu itu saya kepikir, jangan-jangan nasib saya seperti itu," kata Hotman Paris. 

Namun, Hotman akhirnya terselamatkan saat datang ke KMN Kemayoran. Kini, ia mengaku bisa melihat dengan jelas. 

Padahal sebelumnya Hotman sempat memiliki mata minus 7. Namun, sekarang minusnya berubah seketika menjadi 0 setelah berobat ke KMN Kemayoran.

"This is me, akhirnya saya ketahuan ternyata ada katarak. Saya waktu itu ada minus 7, and now saya bisa melihat apa di balik kut*ng kamu," ungkap pengacara kondang satu ini. 

BACA JUGA: Di-DM Hotman Paris Nomor HP, Ghea Youbi: Gak Jualan Pulsa Bang

Nah itu dia curhatan Hotman Paris yang baru saja melakukan operasi katarak dan sempat stress karena tak bisa melihat cewek cantik.




Hotman ParisHotman Paris StressHotman Paris Operasi KatarakHotman Paris OperasiKlinik Mata NasionalKMN KemayoranHotman Paris Katarak

Share to: