Debut Akting Lewat Film 'Kaka Boss', Glory Hillary Akui Tidak Gugup

Debut Akting Lewat Film 'Kaka Boss', Glory Hillary Akui Tidak Gugup

Debut Akting Lewat Film 'Kaka Boss', Glory Hillary Akui Tidak Gugup

Glory Hillary di Press Conference Film Kaka Boss (Foto: Kuyou/Andrico)


Film 'Kaka Boss' akan menjadi debut akting dari Glory Hillary, gadis muda bertalenta asal tanah Papua.

Tak tanggung-tanggung, Glory Hillary langsung menjadi pemeran yang cukup penting di film garapan Imajinari ini. Adapaun Glory berperan sebagai Angel, anak dari Ferdinand Omakare, yang kerap disapa 'Kaka Boss'.

Baca Juga: Film 'Kaka Boss' Tayang 29 Agustus, Kisah Keluarga Indonesia Timur yang Penuh Cinta dan Komedi

Glory pun mengaku ini merupakan kali pertama ini berakting. Sebelumnya ia tidak memiliki pengalaman berakting baik itu di film, series, teater ataupun iklan.

“Aku kayak benar-benar enggak punya sama sekali pengalaman main film. Bahkan teater atau yang sesimpel teater-teater di sekolah juga enggak pernah,” kata Glory dalam konferensi pers film 'Kaka Boss', di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (22/8).

Glory juga mengaku bahwa ia tidak memiliki perasaan gugup ketika syuting perdananya lewat film 'Kaka Boss' ini.

"Aku kan baru, nggak pernah tahu suasana syuting. Karena aku nggak punya ekspektasi apa-apa ya jadi syuting, syuting aja dan lebih ke ya mainnya lepas aja," kata Glory Hillary.

"Jadi nggak ada pressure, nggak ada yang kayak 'aduh aku harus main gini nih biar kelihatan kayak gini-gini,' nggak ada, jadi main lepas aja," ucapnya menyambung.

Sementara itu untuk membangun kemistri ayah dan anak dengan Godfred Orindeod, Glory menjelaskan ia sempat bingung, namun lambat laun mereka semakin dekat hingga berhasil membangung kemistri layaknya ayah dan anak.

"Awal-awal aku juga sempet bingung jalin kemistrinya, karena kayak bingung aja mau nge-recall sebelah mananya ini, mungkin dari akunya juga open, dan dari om Godfred aku udah dianggap jadi anak sendiri, jadi lama-lama aku juga bisa lebih terbuka ke om Godfred, dan lama-lama kita ngalir aja, semakin lama semakin natural," jelas Glory.

Film 'Kaka Boss' sendiri mengisahkan tentang kehidupan Ferdinand ‘KAKA BOSS’ Omakare, seorang preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara. 

Selepas keluar dari penjara, KAKA BOSS tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi demi membuat anak perempuannya merasa bangga.

Dari plot tersebut, para penonton akan disuguhkan bagaimana situasi kekeluargaan di tanah timur yang hangat. Bagaimana mereka berkonflik dan bagaimana juga mereka menyelesaikan konflik tersebut.

Film 'Kaka Boss' ini turut diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Untuk pemerannya sendiri diisi mayoritas aktor serta aktris asal Indonesia Timur, seperti Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere.

Baca Juga: Lewat Film 'Kaka Boss', Arie Kriting Kenalkan Seniman-Seniman dari Tanah Timur Indonesia

Kemudian ada Nowela Mikhelia, Teddy Adhitya, Kristo Immanuel, Eca Japasal, Aurel Mayori, Ge Pamungkas, hingga Ernest Prakasa. Film 'Kaka Boss' ini akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2024.




Glory HillaryKaka BossFilm Kaka Boss

Share to:



Modal Video 01