Fakta dan Profil Pemilik Holywings yang Ternyata Ada Saham Hotman Paris Juga Nikita Mirzani

Fakta dan Profil Pemilik Holywings yang Ternyata Ada Saham Hotman Paris Juga Nikita Mirzani

Foto

Kolase Foto dan Fakta Profil Pemilik Holywings yang Ternyata Ada Saham Hotman Paris Juga Nikita Mirzani (Foto: Berbagai Sumber)


Holywings baru-baru ini tengah jadi sorotan setelah kedapatan melanggar prokes. Inilah fakta dan profil pemilik Holywings yang ternyata ada saham Hotman Paris hingga Nikita Mirzani. 

Kejadian pembubaran paksa oleh petugas gabungan tersebut terekam dalam sebuah video yang viral di TikTok pada Sabtu, 5 September 2021. Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. 

Holywings pun terbukti melanggar prokes dan dikenakan sanksi berupa penutupan sementara dalam jangka waktu 3x24 jam oleh petugas.  

BACA JUGA: Sejarah Holywings, Lokasi Tempat Nongkrong yang Ketahuan Melanggar Prokes PPKM Gaes

Setelah ditelusuri, terdapat fakta menarik hingga profil pemilik Holywings, inilah fakta dan profil pemilik Holywings yang belum banyak diketahui publik. 

Fakta menarik Holywings

Holywings sendiri merupakan sebuah company yang berdiri pada tahun 2014 silam. Holywings menaungi beer house, lounge, dan club. Holywings sendiri berawal dari sebuah kedai nasi goreng bernama Kedai Opa. 

Dirintis oleh dua orang

Kedai Opa terebut dirintis oleh Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya. Namun 3 bulan berjalan, Kedai Opa sempat sulit berkembang. 

Lalu Eka dan Ivan memutuskan untuk mengubah konsep bisnis kedai tersebut. Mereka lalu mengajak tiga teman lainnya untuk membangun Holywings. 

Eka dan Ivan mengambil konsep dari China yaitu makan, nge-beer, sambil menikmati live music. Dari situlah konsep tersebut pun berhasil disukai banyak orang. 

Saham dimiliki oleh Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Kesuksesan Holywings membuat beberapa tokoh tertarik untuk menanamkan saham. Salah satunya adalah Hotman Paris Hutapea yang akhirnya resmi menjadi salah satu pemegang saham Holywings pada Mei 2021.

Nggak cuma Hotman Paris, Nikita Mirzani pun ikut tertarik menanamkan modal untuk Holywings. Ia pun akhirnya melakukan pertemuan dengan pihak Holywings dan melakukan penandatanganan.

BACA JUGA:Fakta-fakta Holywings Kemang Langgar Prokes, Viral di TikTok hingga Ditutup Sementara

Nah itulah fakta dan profil pemilik Holywings yang ternyata ada saham Hotman Paris dan Nikita Mirzani.




HolywingsHolywings KemangHolywings Kemang langgar prokesFakta fakta Holywings KemangFakta Holywings Kemang Ditutup SementaraHolywings Kemang Ditutup SementaraHolywings Kemang viral di TikTokpemilik Holywingsfakta dan profil pemilik HolywingsNikita MirzaniHotman Paris

Share to: