Sejarah Holywings, Lokasi Tempat Nongkrong yang Ketahuan Melanggar Prokes PPKM Gaes

Sejarah Holywings, Lokasi Tempat Nongkrong yang Ketahuan Melanggar Prokes PPKM Gaes

Foto

Foto Pendiri dan Kafe Holywings, Lokasi Tempat Nongkrong yang Ketahuan Melanggar Prokes PPKM (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak sejarah Holywings, lokasi tempat nongkrong yang ketahuan melanggar prokes PPKM.

Baru-baru ini viral dan ramai diperbincangkan nama Holywings, tempat nongkrong yang ketahuan melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Holywings sendiri adalah nama brand dari perusahaan PT Aneka Bintang Gading, yang didalamnya menaungi tiga produk, Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant. Nah, salah satu cabang Holywings yang berada di Kemang, Jakarta Selatan, didatangi aparat kepolisian karena ketahuan melanggar aturan prokes PPKM. Dimana mereka masih buka diatas jam 8 malam dan berkerumun.

Baca Juga: Fakta-fakta Holywings Kemang Langgar Prokes, Viral di TikTok hingga Ditutup Sementara

Nah, buat kamu yang penasaran sejarah dari Holywings ini, yuk simak sejarah Holowings, lokasi tempat nongkrong yang ketahuan melanggar prokes PPKM.

Sejarah Holywings

Seperti yang sudah disebutkan, Holywings adalah nama brand dari perusahaan PT Aneka Bintang Gading, yang didalamnya menaungi tiga produk, Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant. Holywings sendiri didirikan pada tahun 2014.

Ivan Tanjaya, Co-Founder Holywings menjelaskan Holywings tercipta setelah bisnis kedai nasi gorengnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terus mengalami kerugian. Ivan Tanjaya yang merupakan lulusan salah satu Universitas di Beijing, mengikuti gaya dan konsep salah satu bar di Beijing, yang tak hanya menjual makanan tetapi menjual hiburan, seperti live musik.

Berbekal gaya dan konsep itulah, dengan bantuan keempat temannya, kedai nasi gorengnya dirubah menjadi sebuah bar bernama Holywings. Cabang Holywings yang pertama kali dibuka adalah Holywings Kelapa Gading.

Bar di Holywings sendiri menampilkan Disc Jockey (DJ) untuk menghibur para pelanggannya. Pada minggu-minggu awal, Holywings masih sepi pengunjung. Barulah pada bulan kedua mulai ramai. Dan Holywings bisa melebarkan sayapnya dengan membuka cabang-cabang baru, dan hingga kini Holywings sudah mempunyai 18 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Saham Holywings di Beli Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Setelah sukses, saham Holywings resmi dibeli oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dan selebriti Nikita Mirzani pada Mei 2021. Dengan masuknya Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Holywings berencana untuk membuka 50 cabang pada tahun 2021 di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Biodata DJ Holy Lengkap Umur dan Agama, Brand Ambassador Holywings Berparas Blasteran

Nah, itulah sejarah Holywings, lokasi tempat nongkrong yang ketahuan melanggar prokes PPKM. Gimana menurut kamu gaes?




Holywings KemangHolywings Kemang langgar prokesFakta fakta Holywings KemangFakta Holywings Kemang Ditutup SementaraHolywings Kemang Ditutup SementaraHolywings Kemang viral di TikTokSejarah HolywingsSejarah singkat Holywings

Share to: