Fakta-fakta Holywings Kemang Langgar Prokes, Viral di TikTok hingga Ditutup Sementara

Fakta-fakta Holywings Kemang Langgar Prokes, Viral di TikTok hingga Ditutup Sementara

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Holywings Kemang Langgar Prokes, Viral di TikTok hingga Ditutup Sementara (Foto: TikTok @alexu933)


Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan dengan video pembubaran Holywings Kemang karena melanggar prokes. Inilah fakta-fakta Holywings Kemang yang viral di TikTok akhir-akhir ini. 

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP DKI Jakarta, Polantas, dan Brimob membubarkan secara paksa kerumunan yang terjadi di kafe Holywings Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 4 September 2021 lalu. 

Holywings dinilai melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 karena terjadi kerumunan tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Inilah fakta-fakta Holywings Kemang yang langgar prokes. 

Viral di TikTok

Video pembubaran tersebut pun viral di TikTok dan hingga kini sudah mendapat 2,8 juta lebih viewers. Video viral tersebut pun menuai beragam komentar netizen. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut, salah satu petugas mengungkap kekecewaannya karena justru anak muda lah yang tak bisa bekerja sama untuk mematuhi aturan protokol kesehatan. 

"Ini Holywings ni. Gak ada anak mudanya yang mau kerja sama menghapus Covid," ungkap salah satu petugas dalam video tersebut. 

Banyak netizen yang mendukung pembubaran Holywings Kemang tersebut. Ada juga netizen yang menyayangkan kerumunan tersebut dilakukan di tengah masa pandemi. Tak sedikit pula netizen yang mendukung adanya denda sebagai efek jera. 

"Denda aja 1 orang 10 juta lumayan yang masuk anak sultan," ungkap seorang netizen. 

"Nah kalo yang ini didenda gpp banget. Dari pada denda orang jualan pinggir jalan," kata netizen lainnya. 

"Haduh bayak banget ya yang ignorant dan jiwa jiwa individualis mentingin diri sendiri kalo gamain bisa mati kali ya hehe," tutur seorang netizen. 

Ditutup sementara oleh petugas

Pada Minggu, 5 September 2021 petugas pun menutup sementara kafe Holywings Kemang, Jakarta Selatan. Penyegelan tersebut dilakukan dalam kurun waktu 3x24 jam setelah adanya kerumunan malam lalu. 

Itu dia gaes sederet fakta-fakta Holywings Kemang yang melanggar prokes dan ditutup sementara. 




Holywings KemangHolywings Kemang langgar prokesFakta fakta Holywings KemangFakta Holywings Kemang Ditutup SementaraHolywings Kemang Ditutup SementaraHolywings Kemang viral di TikTok

Share to: