Viral Polisi Khusus 86 Ringkus Pemalak Supir Truk Di TKP, Gak Bisa Berkutik Apalagi Kabur

Viral Polisi Khusus 86 Ringkus Pemalak Supir Truk Di TKP, Gak Bisa Berkutik Apalagi Kabur

Viral Polisi Khusus 86 Ringkus Pemalak Supir Truk Di TKP, Gak Bisa Berkutik Apalagi Kabur

Pemalak yang Diringkus Tim 86 (Foto: YouTube)


Nah gaes, ada video viral dari polisi khusus 86 yang meringkus pemalak supir truk di TKP gaes. Sang pemalak pun gak bisa kabur kemana-mana saat diringkus oleh polisi. 

Menjadi supir truk tidaklah mudah gaes, mereka harus bepergian jauh untuk mengantar semua barang yang dibutuhkan gaes. Barang-barang tersebut dibawa dalam jumlah yang banyak. Walaupun diberikan uang untuk pengisian bensin dan lain sebagainya, namun tetap saja penghasilan mereka sedikit. 

BACA JUGA: Arti Makna & Fakta Lagu Dominique yang Viral di TikTok, Punya Hubungan Era Abad ke 12

Tidak hanya perjalanan jauh yang menjadi halangan mereka gaes, namun rasa ngantuk dalam perjalan dan preman-preman atau bajing lompat yang siap untuk meregang nyawa kita selalu menghantui diri mereka gaes. Sehingga menjadi supir truk memanglah tidak mudah gaes. 

Kali ini gaes, tim pemburu preman 86 akan menyusuri jalanan untuk menghentikan orang-orang yang memalak supir-supir truk gaes. IPDA Saaman pun membagikan kisahnya saat menangkap para pelaku pungutan liar supir truk gaes. 

Tim Saaman sedang menyusuri jalanan pada saat itu dan tepat berada di belakang sebuah truk gaes. Pada saat sedang jalan, tim Saaman langsung menemukan satu orang yang melakukan pungutan liar (pungli) gaes. Orang yang terlihat menggunakan baju berwarna abu-abu tersebut langsung diringkus oleh tim 86 gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Grace Depth, Platform Belajar Khusus Beragama Kristen yang Viral di TikTok

Anggota 86 yang telah meringkus pelaku tersebut pun langsung digeledah. Tim langsung bertanya kepada pria yang melakukan pemalakan tersebut, mereka bertanya apa yang dilakukannya kepada supir truk dan sang pria pun menjawab dirinya minta uang.

"Minta uang" kata pelaku. 

Tim pun yang menggeledah pun menemukan sejumlah uang hasil pungli dari pria tersebut. Tim juga mengatakan apakah mereka tidak ada kerjaan karena selalu minta uang. 

"Gak ada kerjaan kau ya? minta uang saja" kata salah satu anggota. 

Tim juga tidak berhenti disitu, mereka juga terus melakukan penelusuran hingga para preman tersebut tertangkap oleh tim. Saat sedang melakukan penelusuran salah satu preman tersebut tertangkap kembali gaes. Dirinya langsung diringkus oleh tim saat sedang meminta uang kepada supir truk. 

Tim juga langsung melakukan penggeledahan gaes terhadap pria tersebut. Hasilnya tim juga menemukan uang hasil dari pemalakan terhadap supir truk tersebut gaes. 

Nah jika kamu ingin lihat kelanjutannya, tonton saja videonya dibawah ini gaes. 




tukang palak truk diringkus polisipolisi meringkus tukang palak truktim 86 meringkus pemalak truk viral

Share to: