Fakta Unik Pernikahan Selebgram, dari Viral Dibawah Umur Hingga Mahar Mewah

Fakta Unik Pernikahan Selebgram, dari Viral Dibawah Umur Hingga Mahar Mewah

Fakta Unik Pernikahan Selebgram, dari Viral Dibawah Umur Hingga Mahar Mewah

Fakta Unik Pernikahan Selebgram Viral dalam Kolase (Foto: Instagram/@ricaandriani dan @nandaarsynt)


Berikut adalah deretan fakta unik pernikahan selebgram mulai dari viral karena dibawah umur hingga mahar mewah yang curi perhatian. 

Ternyata nggak cuma artis aja, sejumlah pernikahan selebgram juga ada yang mencuri perhatian lho gaes. Bahkan, beberapa pernikahan selebgram ini menjadi viral dan ramai diperbincangkan hingga berhari-hari.

Nah, yang terbaru ada Nanda Arsyinta salah satu selebgram sekaligus beauty vlogger yang pernikahannya diperbincangkan karena mahar mewahnya gaes.

Tapi Selain Nanda Arsyinta, ada juga beberapa pernikahan selebgram lainnya yang viral lho.

BACA JUGA: 5 Potret Safa Ricci di Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Cantik Seperti Sang Ibu

Lalu siapa saja mereka? Daripada penasan, langsung saja yuk simak deretan fakta unik pernikahan selebgram viral berdasarkan rangkuman Tim KUYOU.id dari berbgai sumber berikut ini.

1. Sabrina Sosiawan

Sabrina Sosiawan merupakan salah satu selebgram berhijab yang pernikahannya menjadi sorotan. Pasalnya, ia menikah diusia yang masih dibawah umur yakni 16 tahun gaes. Ia menikah dengan Adhiguna Sosiawa yang usianya berbeda 9 tahun dengannya.

Bahkan, saat itu ia belum lulus SMA, namun sudah mengambil keputusan untuk menikah. Oleh karena itu, keduanya pun sempat dikritik dalam sejumlah pernyataan soal nikah muda gaes.

2. Rachel Vennya

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang sempat menjadi pembicaraan publik. Hal itu terjadi karena, mereka menggelar malam resepsi pernikahannya seperti mirip di dunia dongeng gaes.

Di momen bahagia itu, Rachel Vennya tampil dengan balutan gaun pernikahan ala Snow White dan Cinderella. Saat itu, pernikahan Rachel Vennya pun langsung viral gaes. Namun sayangnya, pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim harus berahkir di awal tahun 2021 lalu.

3. Tasya Farasya

Pernikahan selebgram viral berikutnya adalah Tasya Farasya. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf menjadi perbincangan karena menggelar pernikahan selama 7 hari 7 malam gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ardya Tridwantoro, Suami Nanda Arsyinta yang Berikan Mahar Mewah Gaes

Momen pernikahan mereka pun diadakan dengan mewah dan elegan. Maka nggak heran kalau sosoknya saat ini disebut sultan karena kemewahan pernikahannya gaes.

4. Rica Andriani 

Momen pernikahan selebgram cantik Rica Andriani dengan Fahrul Sudiana juga tak kalah menjadi sorotan publik karena digelar dengan mewah gaes. Selain itu, Fahrul Sudiana juga merupakan Kapolsek Kembangan saat itu. 

Namun, pernikahan mewah mereka viral karena diadakan pada masa pandemi Covid-19 sehingga membuat netizen ngamuk gaes. Pasalnya, hal tersebut dinilai tidak sesuai dengan peraturan yang disarankan pemerintah.

Akibatnya, Fahrul Sudiana harus dimutasi setelah mengadakan pernikahan mewah tersebut gaes.

5. Nanda Arsyinta

Baru-baru ini, pernikahan selebgram juga beauty vlogger Nanda Arsyinta tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, kemewahan dan pernampilannya yang memukau di momen pernikahannya berhasil mencuri perhatian gaes.

Gak hanya itu aja, mahar mewah berupa saham 305 lot dan 21 gram logam mulia pun tak kalah menjadi sorotan. Pasalnya, hal itu berhasil membuat netizen kagum akan maskawin yang diberikan suaminya, Ardya Tridwantoro.

BACA JUGA: Kisah Cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, Ternyata Cinta Pertamanya Gaes!

Nah, itu dia sederet fakta unik pernikahan selebgram viral, dari mulai dibawah umur hingga mahar mewah yang mencuri perhatian gaes.




Fakta Unik Pernikahan Selebgram ViralDaftar Pernikahan Selebgram ViralPernikahan Selebgram MewahFakta Pernikahan Selebgram Dibawah UmurFakta Pernikahan Selebgram Mahar MewahPernikahan Selebgram ViralPernikahan ViralNanda Arsyinta

Share to: