Fakta dan Profil Ardya Tridwantoro, Suami Nanda Arsyinta yang Berikan Mahar Mewah Gaes

Fakta dan Profil Ardya Tridwantoro, Suami Nanda Arsyinta yang Berikan Mahar Mewah Gaes

Fakta dan Profil Ardya Tridwantoro, Suami Nanda Arsyinta yang Berikan Mahar Mewah Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Ardya Tridwantoro, Suami Nanda Arsyinta yang Berikan Mahar Mewah (Foto: Instagram @ardya.th)


Selebgram Nanda Arsyinta baru saja menikah dengan Ardya Tridwantoro. Ini dia fakta dan profil Ardya Tridwantoro, suami Nanda Arsyinta yang berikan mahar mewah. 

Pernikahan Ardya Tridwantoro dan Nanda Arsyinta digelar pada Minggu, 30 Mei 2021. Menariknya, Ardya Tridwantoro memberikan mahar mewah dan tak biasa. 

Ardya Tridwantoro memberikan mahar berupa saham MDK sebanyak 305 lot yang berarti sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, yakni 30 bulan Mei (5). Selain itu Ardya Tridwantoro juga memberikan 21 gram emas yang bermakna tahun, 2021.

Baca Juga: Fakta dan Profil Tamee Irelly, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Tiara Cinta

Lalu siapa sih dan seperti apa sosok Ardya Tridwantoro? Ini dia fakta dan profil Ardya Tridwantoro, suami Nanda Arsyinta yang berikan mahar mewah. 

1. Teman sekolah Nanda Arsyinta

Ardya Tridwantoro merupakan teman sekolah Nanda Arsyinta. Mereka juga pertama kali bertemu saat duduk di bangku SMP.

2. Founder perusahaan Rise Arrow

Ardya Tridwantoro merupakan founder sekaligus CEO dari sebuah perusahaan yang bernama Rise Arrow. Rise Arrow sendiri dibangun untuk meningkatkan literasi finansial masyarakat khususnya di dunia investasi saham. 

Baca Juga: Kisah Cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, Ternyata Cinta Pertamanya Gaes!

3. Suka banget travelling

Ardya Tridwantoro nampak sangat menyukai travelling. Hal tersebut bisa dilihat dari Instagramnya yang dipenuhi dengen potret travellingnya. 

4. Punya hobi mendaki gunung

Ardya Tridwantoro memiliki jiwa petualang yang tinggi. Terbukti ia menyukai kegiatan mendaki gunung. Ia telah mendaki ke beberapa gunung, seperti Gunung Sumbing dan Gunung Semeru. 

5. Berikan mahar tak biasa

Saat menikahi Nanda Arsyinta, Ardya Tridwantoro memberikan mahar tak biasa yakni saham. Ia memberikan 305 slot saham MDKA. Jika dihitung, hal tersebut kurang lebih setara dengan Rp79 juta. Selain itu, Ardya Tridwantoro juga memberikan emas 21 gram.

Baca Juga: Fakta Menarik Mahar Mewah Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro

Nah itu dia gaes fakta dan profil Ardya Tridwantoro, suami Nanda Arsyinta yang berikan mahar mewah dan tak biasa. 




Nanda ArsyintaSuami Nanda ArsyintaArdya TridwantoroProfil Ardya TridwantoroFakta Menarik Ardya TridwantoroSosok Ardya TridwantoroMengenal Ardya TridwantoroMahar Ardya Tridwantoro

Share to: