Detik-detik Penangkapan Artis Inisial ST dan SH Melalui CCTV gaes

Detik-detik Penangkapan Artis Inisial ST dan SH Melalui CCTV gaes

Detik-detik Penangkapan Artis Inisial ST dan SH Melalui CCTV gaes

Penangkapan Artis Inisial ST dan SH Melalui CCTV (Foto: Instgram @lambe_turah)


Baru-baru ini video mengenai penangkapan dari artis yang terkena prostitusi berinisial ST dan MA terkuak oleh salah satu akun gosip di Instagram. Video tersebu pun langsung dari cctv yang berada di hotel tersebut gaes. 

Berita mengenai penangkapan dari artis berinisial ST dan SH masih jadi perbincangan hangat untuk para netizen Indonesia. Hal ini dikarenakan masih belum terungkap nama asli atau wajah dari sang artis tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Shoumaya Tazkiyyah, Lengkap Umur dan Agama, Aktris yang Diduga Berinisial ST

Penangkapan mereka pun dibarengi dengan para mucikari yang menjadi perantara mereka gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, ST dan SH masih berstatus sebagai saksi dan belum diubah menjadi seorang tersangka. 

Namun baru-baru ini ada video dari salah satu akun gosip Instagram bernama Lambe Turah yang memperlihatkan detik-detik dari penangkapan ST dan SH gaes. Video tersebut merupakan rekaman CCTV dari hotel tersebut. 

Detik-detik penangkan ST dan SH

Dalam rekaman CCTV yang berlangsung selama 2 menit 50 detik tersebut, terlihat pertama kali SH sampai disebuah hotel dan masuk ke dalam. SH tidak langsung menuju kamar namun dirinya pergi ke sebuah tempat duduk. 

BACA JUGA: Fakta menarik Mareta Angel, Penyanyi Dangdut Seksi yang Diduga Berinisial MA

Disana ternyata dirinya bersama dengan seorang mucikari yang memberikan sebuah kunci kamar tempat sang pemesan berada. Dari situ ia mengambil kunci tersebut dan langsung menuju kamar yang telah disediakan. 

Tak lama setelah SH, ST pun muncul dan masuk ke dalam hotel. Berbeda dengan SH yang mengambil kunci dari seorang mucikari, ST datang tidak sendiri. Dirinya berdua dengan seseorang dan meminta sebuah kunci dari resepsionis. 

Terlihat ST yang sudah mendapatkan kunci langsung naik dan menuju ke kamar yang telah dipesan. Kamar tersebut sama dengan yang dimasuki oleh SH. Setelah mereka berdua masuk, sang mucikari pun masuk kembali ke dalam hotel tersebut.  

Tak lama setelah mereka berdua masuk, pihak kepolisian pun datang dan langsung melakukan pengrebekan terhadap ST dan SH. Mereka yang sudah berpakaian pun langsung dibawa keluar dari hotel dan menuju ke kantor polisi untuk keterangan lebih lanjut. 

BACA JUGA: Viral Prostitusi, Akun IG Shoumaya Tazkiyyah Hilang Gaes




penangkapan st dan shcctv st dan shinisial st dan shrekaman st dan sh

Share to: