Biodata Shoumaya Tazkiyyah, Lengkap Umur dan Agama, Aktris yang Diduga Berinisial ST

Biodata Shoumaya Tazkiyyah, Lengkap Umur dan Agama, Aktris yang Diduga Berinisial ST

Biodata Shoumaya Tazkiyyah, Lengkap Umur dan Agama, Aktris yang Diduga Berinisial ST

Biodata Shoumaya Tazkiyyah, Aktris yang Diduga Berinisial ST (Foto: Instragram @adhitya_muktii)


Siapa yang masih belum mengenal seorang akrtis cantik yang sedang dikaitkan dengan inisial ST dalam kasus prostitusi bernama Shoumaya Tazkiyyah? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Shoumaya Tazkiyyah merupakan seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 25 Juni 1994. Dirinya dikenal karena perannya sebagai Diana dalam sinetron yang lagi hits yaitu Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV. 

BACA JUGA: Biodata Chelzea Verhoeven, Adik Paula yang Dituduh Numpang Hidup ke Baim Wong

Baru-baru ini nama dari Shoumaya Tazkiyyah menjadi perbincangan para netizen karena dirinya dikaitkan dengan inisial ST yang diduga merupakan seorang artis yang baru saja tertangkap karena terlibat prostitusi online. 

Tidak hanya itu gaes, sampai saat ini pun Shoumaya Tazkiyyah belum memberikan sebuah klarifikasi mengenai hal tersebut. Bahkan netizen pun mencari Instagramnya untuk meminta dirinya mengumumkan klarifikasi. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Shoumaya Tazkiyyah, aktris cantik yang diduga berinisal ST. 

BACA JUGA: Biodata Diego Maradona, Legenda Sepak Bola Meninggal di Usia 60 Tahun

Suka banget untuk traveling

Shoumaya Tazkiyyah menjadi sosok yang suka banget untuk traveling. Dirinya pun terlihat beberapa kali dalam Instagram mengunggah foto saat liburan baik di dalam negeri maupun diluar negeri gaes. 

Terlihat mesra banget dengan Mahdy Reza

Mahdy Reza dan Shoumaya Tazkiyyah memang menjadi pasangan yang cocok banget baik di dalam sinetron maupun diluar sinetron. Bahkan kedekatan mereka membuat para penggemar baper gaes. Padahal diluar ini mereka bukanlah suami istri benaran. 

Anak gunung banget orangnya

Shoumaya Tazkiyyah tidak disangka mempunyai hobi yang unik untuk seorang aktris cantik, yaitu dirinya hobi naik gunung. Padahal sedikit banget aktris cantik yang suka untuk mendaki gunung. Hal ini dikarenakan perjalanan yang sulit dan butuh tenaga lebih. 

Akun Instagramnya menghilang

Semenjak berita mengenai prostitusi dengan inisial ST, netizen langsung mengkaitkan dengan nama Shoumaya Tazkiyyah. Tak lama berselang, netizen pun mengomentari Instagramnya. Setelah itu Instgramnya pun langsung menghilang gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Shoumaya Tazkiyyah

Nama Panggilan: Shoumaya

Tanggal Lahir: 25 Juni 1994 (umur 26)

Tempat Lahir: Bogor, Jawa Barat

Kebangsaan: Indonesia

Agama: Islam 

Pekerjaan: Aktris, Model

Tahun aktif: 2014 - sekarang

BACA JUGA: Biodata Rizky, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol asal Jogja Gaes




inisial stshoumaya tazkiyyahbiodata shoumaya tazkiyyahagama shoumaya tazkiyyahumur shoumaya tazkiyyah

Share to: