Fakta menarik Mareta Angel, Penyanyi Dangdut Seksi yang Diduga Berinisial MA

Fakta menarik Mareta Angel, Penyanyi Dangdut Seksi yang Diduga Berinisial MA

Fakta menarik Mareta Angel, Penyanyi Dangdut Seksi yang Diduga Berinisial MA

Mareta Angel, Penyanyi Dangdut Seksi yang Diduga Berinisial MA (Foto: Instagram @mareta_angelreal)


Nama Mareta Angel menjadi perbincangan hangat publik karena dikaitkan dengan inisial MA yang terlibat kasus prostitusi. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Mareta Angel merupakan wanita cantik dan seksi yang terkenal sebagai penyanyi dangdut asal Yogyakarta. Namanya menjadi terkenal karena sebuah kasus prostirusi yang mempunyai inisial MA. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nissa Risky, Penyanyi Dangdut Keliling yang Disekolahin Ruben Onsu Gaes

Netizen yang melihat hal ini pun langsung mengaitkan inisial MA tersebut dengan nama Mareta Angel. Bahkan semua media pun langsung memberitakan hal tersebut. Warganetpun ikut meramaikan kolom komentar dari penyanyi seksi tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Mareta Angel, penyanyi dangdut seksi yang diduga berinisial MA. 

Mareta Angel berdomisili di Yogyakarta gaes

Bagi yang penasaran dengan Mareta Angel, kamu tidak akan menemukan wanita cantik dan seksi ini di Jakarta gaes. Dirinya berdomisili di Yogyakarta. Mungkin bagi kamu yang tinggal di daerah tersebut kalau beruntung bisa bertemu dengannya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Roy Merhan, Viral Jadi Jamet Wibu yang Menghibur

Jadi Brand Ambassador Babies Glow

Mempunyai followers yang banyak dan juga wajah yang cantik membuat Mareta Angel pun ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari klinik kecantikan bernama Babies Glow. Ia juga sering banget mempromosikan tempat tersebut. 

Traveling menjadi hobi utamanya

Sama seperti para selebgram yang lainnya, ternyata Mareta Angel pun juga mempunyai hobi traveling gaes. Bahkan tempat yang dituju oleh wanita cantik ini tidak sembarangan. Tempatnya benar-benar bagus banget dan keren. 

Suka banget memakai pakaian yang seksi

Jika kamu penggemar dari Mareta Angel, pastinya kamu tahu kalau wanita satu ini terbiasa untuk memakai pakaian yang seksi. Hal ini pun menjadi ciri khasnya. Tidak ada laki-laki yang tidak tertarik dengan dirinya. 

OOTD fashion yang kekinian banget

Boleh diakui kalau Mareta Angel memang mempunyai selera fashion yang tinggi banget. Dirinya juga selalu menggunakan pakaian yang elegan dan juga kekinian gaes. Cocok buat kamu yang mencari inspirasi untuk berpakaian. 

Punya 414 ribu followers

Mareta Angel yang sudah sangat terkenal dari dulu mempunyai 414 ribu followers gaes. Bahkan semenjak berita mengenai kasus prostitusi ini pun mungkin akan bertambah followersnya. 

Seorang konten kreator YouTube

Tidak hanya dalam dunia musik dan juga model, Mareta Angel pun melebarkan sayapnya sebagai seorang konten kreator. Dirinya mengunggah konten-konten dewasa dan juga kesehariannya gaes. 

Itu dia beberapa fakta unik dari seorang Mareta Angel. Jika kamu ingin melihat fakta lainnya dari artis kesayangan kamu, kamu dapat mengunjungi langsung KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dnanda Anugerah, Kontestan Indonesian Idol yang Punya Suara Mirip Once Gaes!




mareta angelpenyanyi dangdutinisial mamareta angel prostitusiprostitusi

Share to: