Ultah ke-20, Ten2Five Rilis Single Baru 'Rainbow'

Ultah ke-20, Ten2Five Rilis Single Baru 'Rainbow'

Ultah ke-20, Ten2Five Rilis Single Baru 'Rainbow'

Ten2Five Rilis Single Baru 'Rainbow' (Foto: Instagram @ten2fiveband)


Merayakan ulang tahun ke-20, grup musik Ten2Five merilis single yang bertajuk "Rainbow". Single tersebut dirilis pada 18 Oktober 2024.

“Rainbow atau Pelangi merupakan suatu keajaiban alam yang menakjubkan, terbentuk dari pembiasan cahaya matahari melalui tetesan air hujan. secara filosofi ini menggambarkan perjalanan karir bermusik kami yang sudah berusia 20 tahun di industri musik, proses ini bisa diibaratkan sebagai perjalanan menuju kesuksesan, walaupun harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan” kata Arief.

Baca Juga: Kolaborasi Terbaru Band TEN2FIVE dan Rafael Tan, hadirkan Single 'Salahkan Kita'

“Lagu ini sebenarnya aku ciptakan karena terinspirasi dari pengalaman pribadi mengasuh anak-anakku. walaupun kadang mereka suka nyebelin, tetapi tetap saja mereka selalu membawa kebahagiaan dan bikin kangen” ujar Imel sang vokalis.

“Di lagu Rainbow ini masing-masing dari kami juga memiliki arti yang personal, tetapi seperti yang dibilang Imel tadi, kami berharap dari berbagai macam paduan warna yang ada di Ten2Five bisa menghadirkan sebuah keindahan seperti layaknya Rainbow” tambah Thomas.

Musik ’Rainbow’ yang catchy dan liriknya yang puitis dijamin akan membuat para pendengar ikut hanyut dalam suasana ceria. Lagu ini juga menjadi bukti bahwa Ten2Five terus bereksperimen dan berkembang dalam bermusik.

Dengan dirilisnya ‘Rainbow’, Ten2Five semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu grup musik yang terus eksis berkarya di industri musik selama 20 tahun.




Ten2FiveSingle baru Ten2FiveTen2Five Rainbow

Share to:



Modal Video 01