Kolaborasi Terbaru Band TEN2FIVE dan Rafael Tan, hadirkan Single 'Salahkan Kita'

Kolaborasi Terbaru Band TEN2FIVE dan Rafael Tan, hadirkan Single 'Salahkan Kita'

Kolaborasi Terbaru Band TEN2FIVE dan Rafael Tan, hadirkan Single 'Salahkan Kita'

Kolaborasi Terbaru Band TEN2FIVE dan Rafael Tan, hadirkan Single 'Salahkan Kita' (Foto: Istimewa)


Kolaborasi terbaru band TEN2FIVE dan Rafael Tan, hadirkan single 'Salahkan Kita' gaes.

Dua musisi Indonesia TEN2FIVE dan Rafael Tan melakukan kolaborasi dalam merilis single terbaru mereka. Single terbaru tersebut berjudul 'Salahkah Kita'.

Single 'Salahkah Kita' ini dirilis TEN2FIVE dan Rafael Tan pada akhir tahun 2021 lalu, tepatnya pada 27 Desember 2021.

Baca Juga: Fakta dan Profil Bleu Clair, DJ Asal Indonesia Pertama yang Kolaborasi Bareng Martin Garrix

Kolaborasi TEN2FIVE dan Rafael Tan

Kolaborasi ini ada karena pertemanan anggota TEN2FIVE dan Rafel Tan yang sudah lama terjadi. Diketahui, Pertemanan mereka sudah dimulai jauh sebelum Rafael terjun ke dunia entertainment sebagai anggota boyband SMASH pada tahun 2010.

Pertemuan mereka dimulai ketika Rafael Tan terlibat dalam pembuatan video klip lagu berlirik bahasa Jepang milik TEN2FIVE yang berjudul Ein No Ai pada tahun 2007.

"Ibarat bisul yang pecah, akhirnya setelah lebih dari 15 tahun pertemanan kami, kesampaian juga bawain lagu berkolaborasi dengan Rafael" ujar Imel sang vokalis TEN2FIVE.

Tentang Single 'Salahkah Kita'

Imel juga mengungkap mengenai single 'Salahkah Kita' ini. Menurutnya lagu yang ia ciptakan bersama Ardhy ini menceritakan dua orang yang sebenarnya sudah memiliki pasangan, namun mereka tidak bahagia dengan pasangannya masing-masing. Keduanya pun saling menemukan sesuatu yang membuat mereka merasa cocok.

"Lagu ini bercerita tentang 2 orang yang masing masing sudah stuck dengan hubungannya, Lalu tiba-tiba saling menemukan dan ingin berbagi momen bersama karena merasa cocok dan saling mengisi," ujarnya.

Namun, mereka menyadari bahwa hubungan mereka itu salah. Karena mereka sudah memiliki pasangan masing-masing yang susah untuk ditinggalkan.

"Tapi akhirnya mereka tersadar, bahwa ini bukan hubungan yang seharusnya, karena kalau sampai saling cinta, mereka masing-masing pun nggak mungkin meninggalkan pasangannya," sambung Imel.

Latar Belakang Single 'Salahkah Kita'

Lagu berdurasi hampir 3 menit ini menghadirkan aransemen musik akustik yang menjadi ciri khas Ten2Five.

"Lirik Imel yang buat, tapi aransemen musiknya kita garap bareng bareng di saat workshop" ujar Ardhy ketika ditanya mengenai proses produksi lagu 'Salahkah Kita'.

"Yang pasti lagu ini akan ada di album terbaru Ten2Five, jadi tungguin terus ya" tambah Thomas.

"Kita sih sudah menyiapkan beberapa lagu tabungan yang akan masuk ke album baru. tapi saat ini memang fokus ke "Salahkah Kita" dulu. Semoga pada suka dan bisa menjadi theme song bagi yang pengalaman hubungan dan cintanya sama dengan lagu ini" ujar Arief menambahkan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Host Good Friends 2 NET TV, Ada Dita Karang dan Rafael Tan




TEN2FIVERafael TanKolaborasi TEN2FIVE dan Rafael TanSingle Salahkah KitaLagu Salahkah KitaTentang Single 'Salahkah Kita'Latar Belakang Single 'Salahkah Kita'

Share to: