Penggemar Marah, Ara JKT48 Berikan Klarikfikasi Bohong Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY?

Penggemar Marah, Ara JKT48 Berikan Klarikfikasi Bohong Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY?

Foto

Zahra Nur Khaulah aka Ara diduga berikan klarifikasi bohong hingga dikeluarkan dari JKT48 (Foto: JOT)


Zahra Nur Khaulah aka Ara JKT48 bikin penggemar marah karena diduga memberikan klarifikasi bohong terkait skandal pacaran dengan Fiki UN1TY. Hingga dikeluarkan dari grup gaes!

Beberapa waktu lalu, penggemar JKT48 dibuat heboh dengan beredarnya potret mesra antara dua member UN1TY, Fiki dan Fajri serta JKT48 Ara dan Chika.

Foto tersebut kemudian viral di sosial media dan diunggah oleh akun Instagam @kopiidol. Dalam foto yang bocor itu, terlihat bahwa keempat idola muda ini saling merangkul dan berpelukan. 

Baca Juga: Awal Mula Keluarnya Ara JKT48, Dari Kasus Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY

Setelah aktivitasnya ditangguhkan oleh JOT, kini Ara resmi keluar dari grup JKT48 karena skandal pacarannya tersebut.

Ara JKT48 Berikan Klarifikasi Bohong?

Dalam pengumuman yang diunggah oleh pihak JOT tertulis bahwa Zahra Nur Khaulah aka Ara diketahui memberikan klarifikasi yang tidak sesuai. 

"Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada managemen dan para fans sekalian," tulis JOT pada 25 Agustus 2021.

Dia juga diduga tak ada itikad baik untuk menghubungi pihak manajemen terkait skandalnya dengan Fiki UN1TY.

Baca Juga: Biodata Zahra Nur atau Ara JKT48 Lengkap Umur Agama, Member JKT48 Keponakan Dara The Virgin

"Setelah seminggu lebih berusaha menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh namajemen," lanjut pengumuman tersebut.

Langgar Golden Rules, Ara JKT48 Dikeluarkan

Terlibat skandal pacaran dengan UN1TY Zahra Nur Khaulah aka Ara JKT48 diangap melanggar Golden Rules yang berlaku dalam manajeman grup.

Peraturan yang bernama Golden Rules ini memberikan sanksi bagi mereka yang  ketahuan melanggar peraturan. Sanksi yang diberikan mulai dari diberhentikan aktivitasnya sementara hingga dikeluarkan.

Setelah kegiatannya di tangguhkan, kini Zahra Nur Khaulah aka Ara resmi keluar dari JKT48 karena skandal pacaran dengan Fiki UN1TY pada 25 Agustus 2021.

Penggemar JKT48 Marah

Atas keputusan ini, para penggemar JKT48 pun dibuat kesal dengan keluarnya Ara dan juga klarifikasi bohong yang diberikannya.

Mereka mengaku kecewa dengan JOT dan juga gadis 17 tahun tersebut.

"Ya Allah om jot, kita fans Ara udh nungguin Ara, tapi knpa ini keputusan kalian? Beri dia kesempatan ke2 om jot, gue kecewa sama om jot, kalian ga tau seberapa sabar kami menunggu sorng Zahra Nur Khaulah," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Tersandung Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY, Akun Sosmed ARA JKT 48 Hilang

"wohoooo, ternyata aranya yg emang boong. bukan JOT yg ngajarin ara utk boong wkwkwk. makasih JOT, semangat terus ya."

"Hufttt... Apasih yg udah Lo dapetin dari LAKIK sawi itu Ra?? Dahlah, jujur gue kecewa banget Ra kali ini. Gue udh kasih Lo kesempatan kedua, nyatanya?? ZONK!! Sorry untuk kali ini, udah gak ada yg bisa gue bela tentang Lo Ra. Gue cuma bilang, Semoga tuh LAKIK bisa bahagiain Lo," timpal yang lainnya.

Nah, itu dia fakta klarifikasi bohong Zahra Nur Khaulah aka Ara JKT48 terkait skandal pacaran dengan Fiki UN1TY hingga dikeluarkan dari grup.




Member JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterAra JKT48Fakta menarik skandal Ara JKT48Ara JKT48 dan Fiki UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranInstagram Fajri UN1TYSkandal Ara JKT48Fiki UN1tyAra dan FikiAra JKT48 KeluarKenapa Ara JKT48 KeluarKlarifikasi Ara JKT48Ara JKT48 Bohong

Share to: