Sebelum Tunangan dengan Sheila Dara, Ini Deretan Mantan Gebetan dan Pacar Vidi Aldiano

Sebelum Tunangan dengan Sheila Dara, Ini Deretan Mantan Gebetan dan Pacar Vidi Aldiano

Sebelum Tunangan dengan Sheila Dara, Ini Deretan Mantan Gebetan dan Pacar Vidi Aldiano

Mantan Gebetan dan Pacar Vidi Aldiano (Foto: Instagram)


Berikut ni deretan mantan gebetan dan pacar dari Vidi Aldiano sebelum akhirnya resmi bertunangan dengan Sheila Dara gaes!

Diketahui Vidi Aldiano baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada kekasihnya Sehila Dara pada Rabu, 1 Desember 2021.

Namun sebelum akhirnya menjalin hubungan dangan sang kekasih, ternyata Vidi Aldiano sempat berpacaran dan dikabarkan dekat dengan beberapa wanita lho.

BACA JUGA: https://kuyou.id/homepage/read/23130/biodata-sheila-dara-aisha-lengkap-umur-dan-agama-aktris-cantik-calon-istri-vidi-aldiano

Siapa saja mantan gebetan dan pacar dari Vidi Aldiano sebelum bersama Sehila Dara? Simak selengkapnya di KUYOU.id.

1. Angel Pieters

Nama Angel Pieters memang sempat dikira memiliki hubungan spesial dengan Vidi Aldiano. Meski sering mengunggah foto bersama, namun ternyata keduanya murni bersahabat yang saling mendukung karir satu sama lain.

2. Maudy Ayunda

Vidi juga sempat dikabarkan memliki kedektan khusus dengan Maudy Ayunda. Bahkan dirinya pernah memuji kepribadian pelantun Perahu Kertas ini sebagai sosok yang pintar dan cerdas. Namun ia juga membantah jika keduanya berpacaran.

3. Cinta Laura

Sudah tak asing lagi jika Vidi Aldiano memiliki kedekatan dengan Cinta Laura. Sempat mengunggah foto saat nonton bersama di bioskop, ternyata hubungan kedanya hanya sekedar teman gaes.

4. Widi 'Vierratale'

Widi 'Vierratale' juga mejadi salah satu wanita yang memiliki hubungan spesial dengan Vidi Aldiano.

Pernah kepergok nonton koser bersama, namun lagi-lagi keduanya kompak menjawab jika hubungan mereka hanya sahabat.

5. Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha merupakan satu-satunya wanita yang pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Vidi Aldiano.

Meski keduanya sempat bepisah setelah berpacaran selama 2 tahun namun kini mereka balikan dan Vidi juga sudah melamar Sheila Dara lho.

BACA JUGA: Persiapan 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel, Mayang Ikut Les Vokal: Persembahan Terakhir

Nah, itulah deretan mantan gebetan dan pacar dari Vidi Aldiano sebelum akhirnya resmi bertunangan dengan Sheila Dara gaes. Sekali lagi selamat Vidi Aldiano dan Sehila Dara.




mantan pacar Vidi Aldianomantan gebetan Vidi AldianoVidi AldianoSheila DaraSheila Dara lamar Sheila DaraAngel PietersMaudy AyundaCinta LauraWidi VierrataleVidi Aldiano Tunangan

Share to: