Raisa Sedih karena Belum Ketemu Orangtua Sejak Pandemi Corona Gaes

Raisa Sedih karena Belum Ketemu Orangtua Sejak Pandemi Corona Gaes

Raisa Sedih karena Belum Ketemu Orangtua Sejak Pandemi Corona Gaes

Raisa Andriani


Penyanyi cantik Raisa Andriana belum bertemu lagi dengan kedua orangtuanya setelah di berlakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar berkaitan corona, ia pun mengaku sangat merindukan sosok orang tuanya.

"Yang pasti kangen sama keluarga. Aku belum ketemu sama orangtua aku," kata Raisa

Nggak hanya itu saja istri dari Hamish Daud itu juga mengaku sangat merindukan teman-temannya yang kini hanya bisa saling sapa lewat media sosial saja. Bahkan Raisa juga mengaku bahwa ia sangat memikirkan nasib perekonomian krunya.

"Kalau aku sih yang paling sedih banget, pikirin kru. Enggak ada manggung. Kru sendiri kita ada 6 atau 7, terus ada anak band, selain kru aku pribadi ada kru panggung, kebersihan. Mereka ibarat sebuah mesin yang saling kerja sama, part kecil. Nah itu dia yang bikin aku sedih," ujar Raisa.

Meski begitu, ibu dari satu anak itu juga mengatakan bahwa ia bisa mengambil hikmah dari PSBB ini karena  bisa mendapatkan banyak istirahat dan waktu secara intensif bersama Hamish dan anaknya, Zalina.  Nggak hanya itu saja bahkan Raisa juga mengatakan ia lebih dekat lagi denga sang maha kuasa.

"Positifnya, bisa habisin waktu sama kekuarga, aku ngerasa selama 10 tahun terakhir dikit istirahatnya, Ada di rumah terus bisa benerin shalat. Karena enggak ada alasan lagi sedang ini dan itu," ucap Raisa.




RaisaHamish DaudPenyanyiCovid-19

Share to: