Blackpink Diam-diam Siapkan Proyek Dengan Skala Besar Untuk Comeback

Blackpink Diam-diam Siapkan Proyek Dengan Skala Besar Untuk Comeback

Blackpink Diam-diam Siapkan Proyek Dengan Skala Besar Untuk Comeback

Istimewa


Baru-baru ini BLACKPINK  dikabarkan sedang mengerjakan proyek besar terbaru yang diprediksi akan menarik banyak perhatian. Pada 11 Februari, perwakilan distribusi musik global melaporkan bahwa BLACKPINK itu diam-diam sedang mempersiapkan proyek skala besar, bahkan yang terbesar hingga saat ini. BLACKPINK dilaporkan diam-diam sedang menyiapkan sebuah proyek mayor dengan skala terbesar. 

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment selaku agensi mereka memberi komentar, "Sulit untuk mengonfirmasi pada saat ini."

“Mereka akan membayar dengan musik yang bagus dan berita positif karena para penggemar telah menunggu lama. Kami akan berterima kasih jika (penggemar) menunggu pengumuman resmi yang dibuat di masa depan. Kami meminta pengertian Anda," tulis YG

Sebelumnya terungkap bahwa BLACKPINK ini sudah diagendakan untuk membuat "comeback" pada awal tahun 2020. Pastinya BLINK sudah gak sabar untuk melihat Comeback Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ya, karena udah hampir setahun sejak comeback terakhir BLACKPINK dengan lagu Kill This Love pada 5 April 2019.

BLACKPINK dilaporkan diam-diam sedang menyiapkan sebuah proyek mayor dengan skala terbesar. Menyiapkan apa ya guys? Yuk ditunggu aja! 




Blackpinkcomebacklisakoreakpop

Share to: