Ternyata Ini Gaes Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang di Instagram

Ternyata Ini Gaes Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang di Instagram

Ternyata Ini Gaes Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang di Instagram

Alasan Aura Kasih Unfollow Semua Orang


Penyanyi cantik Aura Kasih beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan publik lantaran dirinya mengunfollow hampir semua rekan kerjanya bahkan sang suami di Instagram.

Hal tersebut ia sampaikan pada Melaney Ricardo lewat unggahan di kanal youtube Melaney. Setelah melakukan unfollow bahkan sang suami pun sempat marah gaes pada Aura Kasih.

"Akhirnya laki gue sampai marah kok lo nolin sih, gue saja difollow," katanya.

"Ya waktu buka Instagram, liat story orang gue kayak sibuk ngeliatin dia aja. Gue sibuk sama orang lain tanpa gue nggak pernah lihat dalam diri gue," ucap Aura Kasih.

Setelah berbincang mengenai unfollow yang di lakukan oleh Aura Kasih, dirinya juga menyebutkan jadi kurang berdoa pada tuhan karwna sibuk bermain Instagram.

"Spiritual gue kurang. Gue jarang doa. Gue sibuk dengan Instagram. Itu kayak digetok, lo harus lihat dalam diri lo deh," ujarnya.

Istri dari Eryck Amaral itu juga menhatakan setelah mengunfollow semua orang di Instagramnya ia merasa kehidupannya lebih damai dan bisa melakukan banyak hal yang positif.

"Happy, karena gue lebih mengenal diri gue sendiri. Gue kemarin-kemarin lebih envy sama kehidupan orang, dari situ gue berpikir gue nggak boleh hidup kayak gini, bersyukur. Gue lebih happy, lebih damai saja, karena gue nggak banyak distraksi," pungkasnya.




Aura KasihMelaney RicardoPenyanyiInstagram

Share to: