Biodata Meggy Diaz Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Cantik yang Sempat Dekat Dengan Tukul Arwana

Biodata Meggy Diaz Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Cantik yang Sempat Dekat Dengan Tukul Arwana

Biodata Meggy Diaz Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Cantik yang Sempat Dekat Dengan Tukul Arwana

Kolase Foto dan Biodata Meggy Diaz, Penyanyi Dangdut Cantik yang Sempat Dekat Dengan Tukul Arwana(Foto: Instagram @meggydiazworld)


Berikut biodata Meggy Diaz, penyanyi cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana. 

Meggy Diaz merupakan perempuan kelahiran Jember, 25 Mei 1989 yang kini genap berusia 32 tahun. Meggy Diaz diketahui memeluk agama Islam. 

Meggy Diaz dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut berparas cantik yang mulai hits sejak tahun 2008 silam. Meggy Diaz makin jadi perhatian setelah dikabarkan dekat dengan presenter kenamaan, Tukul Arwana. 

BACA JUGA: Biodata Ucie Sucita Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik di Acara Tukul Arwana

Seperti apa sosok Meggy Diaz? Inilah biodata Meggy Diaz lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Mulai aktif bernyanyi sejak remaja

Meggy Diaz mulai aktif bernyanyi dari panggung ke panggung sejak usianya masih remaja, tepatnya pada tahun 1996 silam. Saat itu, ia juga sering mengikuti beragam festival di wilayah Jakarta hingga Bali.  

Awal karir Meggy Diaz

Meggy Diaz mulai memasuki dunia dangdut profesional pada tahun 2006 silam. Ia mulai tampil di beragam panggung besar. Pada tahun 2010, Meggy Diaz mulai dikenal publik dan merilis lagu bertajuk Problema. 

Beberapa single Meggy Diaz

Meggy Diaz sempat merilis beberapa single lagu, diantaranya seperti berjudul Dalam, Hidup Diantara 2 Cinta, Madu Merah, Aku Jatuh, Hati yang Lemah, dan masih banyak lagi. 

Dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana

Nama Meggy Diaz sempat jadi sorotan setelah dikabarkan dekat dengan sosok presenter sekaligus pelawak Tukul Arwana. Kedekatan keduanya juga terlihat ketika mereka sering terlibat dalam project yang sama.

Sosok Meggy Diaz juga ikut mengungkap kesedihannya saat mengetahui Tukul Arwana jatuh sakit. Menurut pengakuannya, Tukul masih berkomunikasi dengannya tepat sebelum terkena stroke dan mengalami pendarahan otak. 

"(komunikasi terakhir) sebelum akhirnya beliau sakit, ya ampun, di hari Tukul sakit sampai sorenya (masih komunikasi)," ungkap Meggy Diaz saat  hadir di acara Rumpi pada 1 November 2021. 

BACA JUGA: Tukul Arwana Dilarikan Ke RS Karena Pendarahan Otak, Netizen Panjatkan Doa Trending di Twitter

Profil dan Biodata Meggy Diaz

Nama lengkap:

Meggy Diastawati

Nama panggung:

Meggy Diaz

Asal:

Jember, Jawa Timur

Tanggal lahir:

25 Mei 1989

Umur:

32 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Penyanyi Dangdut, Model, Presenter, Aktris

Tahun aktif:

2006

Instagram:

@meggydiazworld

YouTube Channel:

Meggy Diaz Official

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ega Prayudi, Putra Tukul Arwana yang Jarang Disorot Sukses Jadi Polisi

Nah itulah biodata Meggy Diaz lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Meggy Diaz merupakan penyanyi cantik yang sempat dekat dengan host kondang Tukul Arwana. 




Meggy DiazBiodata Meggy DiazUmur Meggy DiazAgama Meggy DiazProfil Meggy DiazMengenal Meggy DiazPenyanyi Dangdut CantikTukul ArwanaFakta Menarik Meggy DiazMeggy Diaz Tukul Arwana

Share to: