Biodata dan Profil Anggis Devaki: Umur, Agama dan Instagram, Runner Up The Voice Kids 2 Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Biodata dan Profil Anggis Devaki: Umur, Agama dan Instagram, Runner Up The Voice Kids 2 Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Biodata dan Profil Anggis Devaki: Umur, Agama dan Instagram, Runner Up The Voice Kids 2 Jadi Peserta Indonesian Idol Season 12

Biodata dan Profil Anggis Devaki (Foto: Instagram @anggisdevakii)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Anggis Devaki lengkap umur, agama dan Instagramnya, peserta Indonesian Idol Season 12 yang ternyata Runner Up The Voice Kids.

Anggis Devaki adalah salah satu peserta Indonesian Idol Season 12. Anggis Devaki lahir di Bali, 28 November 2002. Umur Anggis Devaki adalah 20 tahun dan menganut agama Hindu.

Ternyata, Anggis Devaki ini merupakan Runner Up The Voice Kids Indonesia Season 2 pada tahun 2017 lalu gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ryan Goutama, Aktor Ganteng Pernah Audisi Indonesian Idol

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Anggis Devaki lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Anggis Devaki

Pemilik nama lengkap Pande Putu Namae Anggis Devaki ini merupakan seorang penyanyi cantik asal Bali. Anggis Devaki kini berusia 20 tahun dan ia menganut agama Hindu.

2. Peserta Indonesian Idol Season 12

Anggis Devaki kini mengikuti kompetisi Indonesian Idol season 12 yang tayang pada tahun 2023. Hingga saat ini, Anggis masih berjuang di babak eleminasi.

3. Runner Up The Voice Kids 2

Indonesian Idol ini bukanlah kompetisi pertama yang diikuti Anggis Devaki. Diketahui pada tahun 2017, Anggis pernah mengikuti The Voice Kids Season 2, dan ia berhasil menjadi Runner Up.

4. Lagu Anggis Devaki

Anggis Devaki mulai berkarier menjadi penyanyi sejak tahun 2016. Di tahun itu, Anggis merilis beberapa lagu berbahasa Bali, seperti Galungan Ring Bali dan Durma Lan Rajapala.

Setelah menjadi Runner Up The Voice Kids, Anggis kembali merilis beberapa lagu dengan bahasa Indonesia, seperti Cinta Terbalas Nanti, Goodbye Kamu dan yang terbaru Semesta.

5. Biodata Anggis Devaki

Nama lengkap:Pande Putu Namae Anggis Devaki
Nama panggung:Anggis Devaki
Kota asal:Bali
Tanggal lahir:28 November 2002
Umur:20 tahun
Agama:Hindu
Profesi:Penyanyi
Akun Instagram:

@anggisdevakii

Baca Juga: Biodata Dnanda Anugerah Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Eks Indonesian Idol yang Bersuara Merdu

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Anggis Devaki lengkap umur, agama dan Instagramnya, peserta Indonesian Idol Season 12 yang ternyata Runner Up The Voice Kids 2.




Runner Up The Voice Kids Indonesia Season 2Anggis DevakiAnggis Devaki Indonesian IdolBiodata Anggis DevakiProfil Anggis DevakiUmur Anggis DevakiAgama Anggis DevakiInstagram Anggis DevakiLagu Anggis DevakiAnggis Devaki wikipedia

Share to: